Demi Lovato Ngaku Batal Nikah Karena Orientasi Seksualnya Berubah

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 19:39 WIB
Potret Demi Lovato Saat Makan Buah hingga Ngemil Es Krim
Demi Lovato Ngaku Batal Nikah Karena Orientasi Seksualnya Berubah. (Foto: Site News)
Jakarta -

Banyak yang bertanya-tanya setelah Demi Lovato memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Mac Ehrich. Hal itu terjadi pada Juli 2020 lalu.

Dalam sebuah wawancara, ia pun memberikan jawaban atas keputusannya itu. Menurut penyanyi berusia 28 tahun itu, saat ini ia merasakan orientasi seksualnya telah berubah.

"Tak masalah jika (orang) menilai ini adalah sebuah drama atau tidak, tapi aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini," ungkapnya pada Entertainment Weekly.

Demi Lovato pun mengatakan orientasi seksualnya itu mungkin saja berubah lagi. Namun saat ini, ia merasa seperti itu.

"Aku tak tahu jika aku akan berubah 10 tahun lagi atau aku tidak berubah sama sekali, namun yang pasti aku telah mencintai dan menerima diriku sendiri," paparnya.

Mantan bintang Disney itu pun berujar dirinya saat ini adalah seorang LGBT dan bangga dengan hal itu. Ia baru menyadari hal itu saat dirinya melakukan syuting video klip belakangan ini.

Tak hanya itu saja, Demi Lovato pun siap untuk menjadi seorang aktivis pembela LGBT usai berpisah dari tunangannya itu dan membuang cincin tunangan seharga USD 450 ribu atau senilai Rp 6,5 miliar tersebut.

Sebelumnya Demi Lovato juga membuat pernyataan mengejutkan dalam dokumenter Dancing With the Devil. Pada tayangan tersebut, Demi Lovato menceritakan kejadian yang membuat dirinya trauma usai kehilangan keperawanannya.

Ia diperkosa oleh seorang pria saat ia masih remaja yakni berusia 15 tahun.

"Aku kehilangan keperawananku karena pemerkosaan. Kami saling bermesraan, namun ku katakan, 'Hei, kita tak boleh melakukan yang lebih jauh lagi. Aku masih perawan dan aku tak ingin kehilangan itu seperti ini,'" kenangnya dalam dokumenter tersebut.

(ass/mau)