Jessica Iskandar Makin Sehat dan Nikmati Hidup di Bali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 16:51 WIB
Jessica Iskandar Nikmati Hidup di Bali, Cicip Banyak Makanan Enak
Jessica Iskandar sudah nyaman dan betah tinggal di Bali bareng anak Foto: Instagram inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar semakin betah tinggal di Bali. Tinggal di Bali, Jessica Iskandar mengaku lebih bisa menikmati hidup.

Ada banyak hal positif yang dirasakan oleh Jessica Iskandar selama berada di Bali. Jessica Iskandar yang sempat divonis mengidap sakit autoimun dan takakardia.

Kini, Jessica Iskandar merasa kondisi kesehatannya makin baik.

"Aku juga semakin sehat, ya sudah bersyukur nikmati, jalani. Jadi kayak lebih santai menikmati kehidupan baru di Bali," kata Jessica Iskandar usai progam Kopi Viral Trans TV, di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Jessica Iskandar juga merasa hidupnya lebih berbeda usai tinggal di Bali. Salah satunya, dia merasa bisa menjadi ibu yang selalu ada untuk anaknya, El Barack.

"Kalau dulu di Jakarta setiap hari syuting, di Bali nggak. Jadi ya sudah nikmati waktu bersama anak, jadi seorang ibu antar jemput anak sekolah, nganterin dia soccer, surfing, motor cross, basket, jadi yaudah nikmati hidup," kata Jessica Iskandar.

Disinggung lebih nyaman di Bali atau Jakarta, Jessica merasa betah di tinggal Bali. Apalagi kini anaknya sudah sekolah di Pulau Dewata itu.

"Nyaman di Bali, karena El Barack juga sekolahnya sudah aku pindahin ke Bali. Jadi ya sudah lebih memudahkan juga buat El. El juga sudah nyaman, senang, aku juga senang, jadi mungkin aku fokusnya sedikit berbeda," kata Jessica Iskandar.

Jauh dari Jakarta, Jessica Iskandar juga merasa dapat lebih baik menjalani masa penyembuhan dari sakitnya. Jessica Iskandar sempat sakit graves' disease atau autoimun yang disebabkan hipertiroid.

"Semenjak sakit kemarin. Jadi biar bisa recovery dulu, istirahat sebentarlah dari dunia entertainment. Kalau sekarang sih bagus banget," ungkapnya.

Jessica Iskandar kini juga mulai mengurangi dosis obat-obatan yang dikonsumsinya. Sehingga hal tersebut membuat hidupnya makin merasa senang.

"Kan tadinya aku minum obat sehari bisa sepuluh, sekarang sudah tinggal satu dan itu pun setengah dosis. Jadi kayak sudah jauh lebih baik banget. Pokoknya senang banget deh, bersyukur," pungkas Jessica Iskandar.



Simak Video "Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)