Soal Nobu, Jessica Iskandar: Biasa Aja, Nggak Ada yang Spesial

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 12:52 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar soal Nobu, tak ada yang spesial dan biasa saja Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Jessica Iskandar tengah dikabarkan dekat dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Namun, dipastikan dari mulut Jessica Iskandar, dia hanya berteman dengan Nobu.

"Just friend (cuma teman)," kata Jessica Iskandar usai mengisi progam Kopi Viral Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Dikatakan mantan kekasih Richard Kyle itu saat ini dirinya belum membuka hati untuk pria lain. Sampai saat ini Jessica Iskandar hanya ingin fokus pada dirinya sendiri.

Meski banyak yang mempertanyakan soal hubungannya dengan Nobu, Jessica Iskandar tetap buka tali silaturahmi. Jessica pun sangat menikmati bisa berteman dengan siapa saja.

"Kan aku lagi fokus sama diri sendiri. Bukan berarti nggak bisa berteman sama siapa-siapa kan," kata Jessica Iskandar.

Di sisi lain, sosok Nobu diakui Jessica sudah dia kenal sejak empat tahun lalu. Namun, untuk saat ini dia memastikan hubungannya dengan Nobu hanya teman biasa.

"Nggak tahu biasa saja (perasaan aku). Teman-teman biasa aja," tegas Jessica Iskandar tertawa.

Jessica Iskandar juga membantah punya panggilan sayang ke Nobu. Mantan kekasih Richard Kyle itu menganggap semuanya biasa-biasa saja.

"Nggak ada, kan namanya memang Nobu, bubu, bubu. Ya sebatas teman saja, saling support. Biasa aja sih, nggak ada yang spesial," pungkas Jessica Iskandar.

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat membuat heboh hal itu lantaran dirinya mengaku mengenal Nobu sebelum terkenal. Saat pergi liburan ke Jepang, Nobu sempat membantu Jessica Iskandar yang kesulitan berbahasa Jepang.

"Iya, waktu itu aku lagi ada projek, ketemunya nggak sengaja banget kan aku lagi mau makan, bahasa Jepang-nya susah banget, padahal aku udah pakai translate mau ngomong, nggak ngerti-ngerti. Jadi ya sudah tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku," cerita Jessica Iskandar saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Makanya dari situ, kami temenan, terus jalan, karena kan di Jepang waktu itu sendiri, jadi ya sudah ada Nobu, seneng saja ada yang bantuin ngomong, ngobrol, jalan-jalan gitu," sambung Jessica Iskandar.



Simak Video "Jessica Iskandar Bicara Kemungkinan Pacaran dengan Nobu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)