Terkuak! Ini Alasan Kevin Aprilio Transplantasi Rambut

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 14:36 WIB
Kevin Aprilio
Kevin Aprilio jalani transplantasi rambut. Foto: detikcom
Jakarta -

Belum lama ini, Kevin Aprilio bikin banyak orang kaget karena penampilan barunya. Ia tampak botak tapi brewokan.

Ternyata anak dari pasangan Addie MS dan Memes tersebut sedang menjalani transplantasi rambut. Hal itu banyak orang bingung karena selama ini Kevin Aprilio dikenal memiliki rambut yang tebal.

Kemudian Kevin Aprilio pun memberikan alasannya menjalani transplantasi rambut. Ia mengaku ingin menyempurnakan penampilannya.

"Sedikit sharing saja kenapa saya ditransplantasi rambut bagian jidat dan brewok," ujar Kevin Aprilio di stories Instagram.

"Dari dulu saya merasa jidat sedikit lebar ke atas, jadi sedikit insecure," lanjutnya.

Kevin Aprilio mengatakan bagian bawah wajahnya juga ditumbuhi rambut demi penampilan yang ingin ia capai.

"Saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi untuk bagian brewoknya," jelasnya.

Belum lama ini, Kevin Aprilio terlihat dengan kepala botak. Bukan cuma kepala plontos, Kevin Aprilio juga terlihat berkumis dan brewokan.

Rambut yang dicukur habis itu ternyata adalah salah satu rangkaiannya dalam tahap transplantasi rambut, kumis dan brewok. Ia melakukan proses itu di Turki.

Saat ini, proses transplantasi rambut itu sudah ada di tahap akhir. Kevin Aprilio menyebut ada beberapa bagian wajah yang bengkak karena proses tersebut.

Meski begitu, pentolan band Vierratale tersebut tetap menikmatinya.

"Mowning. Last day at Turki hehe masih tahap recovery. Bibir sedikit bengkak krn anestesi. tapi its ok, seru," tulisnya Kamis (26/3).

Dalam unggahan yang lainnya, Kevin Aprilio memperlihatkan beberapa bagian wajahnya dicoret-coret. Hal itu bertujuan untuk menggambar beberapa bagian yang akan ditumbuhi rambut.

Ia juga memperlihatkan beberapa bagian kepalanya yang mulai ditumbuhi rambut.

(dar/pus)