Chrissy Teigen Punya Tempat Khusus untuk Berhubungan Seks dengan John Legend

Tia Agnes - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 07:22 WIB
Chrissy Teigen
Chrissy Teigen punya tempeat khusus untuk berhubungan seks dengan John Legend. Foto: Dok. Instagram/chrissyteigen
Jakarta -

Chrissy Teigen blak-blakan mengenai lokasi tergila untuk melakukan hubungan seksual bersama suaminya, John Legend. Di manakah tempat tersebut.

Saat tampil menjadi tamu di The Late Late Show, model itu bermain games bersama pembawa acara James Corden. Ketika kalah dalam permainan, ia pun menjawab lokasi tergila tersebut.

"Ya, saya dan John Legend pernah berhubungan intim di kamar kecil saat konvensi nasional Partai Demokrat," ungkap Chrissy Teigen, dilansir dari berbagai sumber.

Chrissy Teigen pun mengklarifikasi kembali bahwa konvensi nasional Partai Demokrat bukan saat Barack Obama mencalonkan diri menjadi presiden AS.

"Saya yakin pernah melakukannya di event itu. Ada di dalam kamar mandi, itu ya di kamar mandi. Dan sudah lama sekali, tapi bukan Obama," tegas Chrissy Teigen.

Meski dia tidak menyebutkan tahun tempat kejadian tersebut, tapi ada sebuah rekaman video yang dibagikan oleh netizen tak dikenal. Dalam video itu, keduanya pernah hadir di konvensi nasional Partai Demokrat pada 2008 sebelum Obama terpilih menjadi presiden Amerika Serikat ke-44.

John Legend juga dikabarkan hadir dalam event nasional tersebut. Tak hanya tempat tergila itu saja, tapi Chrissy Teigen juga menyebutkan lokasi lainnya.

Ada di pesawat umum, di depan kedai jus sampai toko pakaian yang ada di Los Angeles, AS. "Ya, di pesawat juga James, bukan jet pribadi, James, tapi umum," ungkapnya.

Penampilan Chrissy Teigen malam itu sehari setelah kontroversi ia mematikan akun Twitter pribadinya untuk selamanya. Sebelum menghapus akunnya, penulis buku masakan itu menjelaskan kepada para penggemar bahwa platform media sosial Twitter penuh dengan kebencian.

"Hei, selama lebih dari 10 tahun, kalian telah menjadi duniaku. Sejujurnya aku berutang banyak pada dunia yang telah kita ciptakan di sini. Aku benar-benar menganggapnya begitu dari kalian teman-temanku sebenarnya," cuit Chrissy Teigen.

Tapi akhirnya ia sampai pada ucapan perpisahan kepada para penggemarnya.

"Tapi sekarang sudah saatnya saya mengucapkan selamat tinggal. Twitter tidak membantu saya lagi secara positif karena itu sangat negatif. Saya pikir sudah saatnya untuk berpisah," sambungnya.

Keputusan Chrissy Teigen itu muncul usai ramainya protes dan ujaran kebencian yang dituliskan para netizen usai dirinya berkolaborasi dengan Kris Jenner kala merilis produk pembersih yang terbuat dari tanaman yakni Safely.

(tia/dar)