Chrissy Teigen Berhenti Main Twitter Usai Merasa Terluka oleh Netizen

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 17:03 WIB
Jakarta -

Model Chrissy Teigen sudah mencicipi Twitter sebagai media penyampai pikiran dan berinteraksi dengan para fansnya di seluruh dunia selama satu dekade ini. Ia pun dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling aktif di media sosial itu.

Cuitan-cuitan tentang pandangan politik, protesnya pada Donald Trump hingga motivasi para wanita sebagai seorang ibu selalu dinantikan oleh para netizen. Namun semua hal itu tak akan ada lagi, sebab istri John Legend itu memutuskan untuk berhenti bermain Twitter.

Kepada 13,7 juta followernya, Chrissy Teigen mengatakan alasannya karena ia merasa jika sudah terlalu banyak hal negatif yang muncul di sana.


"Namun ini saatnya aku mengucapkan selamat tinggal. Hal ini tak lagi memberikan ku efek positif sebesar efek negatif, dan ku rasa ini saatnya aku melakukan sesuatu," tulisnya."Hei, selama 10 tahun kalian semua telah menjadi duniaku. Sejujurnya aku berutang banyak pada dunia yang kita ciptakan di sini. Aku bahkan berpikir jika banyak di antara kalian adalah benar-benar temanku (di dunia nyata)" tuturnya.

Chrissy Teigen pun mengaku jika dirinya merasa terluka karena salah satu keinginannya dalam bermain media sosial tak terwujud atau sulit diwujudkan saat ini.

"Salah satu tujuan hidupku adalah membuat orang bahagia. Rasa sakit yang ku rasakan begitu besar saat aku tak bisa melakukannya. Aku selalu menggambarkan diriku sebagai wanita kuat, padahal sebenarnya tidak," terangnya.

Begitu banyak efek negatif yang dirasakannya kini, hal itu membuat Chrissy Teigen menjadi sosok yang bukanlah dirinya. Ia pun memutuskan untuk menyudahi semuanya sebelum benar-benar terlambat.

Apalagi dirinya pun merasa begitu terluka dengan apa yang dituliskan oleh beberapa netizen.

"Aku menjadi sangat sensitif saat ini dan aku tak ingin jadi seperti ini. Aku adalah diriku! Namun aku cinta kalian semua dan aku menghargai waktu bersama kalian, sungguh. (Tapi) aku juga benci kalian," tulisnya.

Keputusan Chrissy Teigen itu muncul usai ramainya protes dan ujaran kebencian yang dituliskan para netizen usai dirinya berkolaborasi dengan Kris Jenner kala merilis produk pembersih yang terbuat dari tanaman yakni Safely.

(ass/doc)