Sidang Cerai Thalita Latief Digelar 1 April

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 11:05 WIB
Thalita Latief saat ditemui di studio Trans TV.
Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla / Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Dennis Rizky. Sidang perceraian itu akan digelar bulan depan.

Lewat data yang tercantum di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, sidang perdana gugatan cerai Thalita Latief akan digelar pada 1 April 2021. Sidang tersebut dijadwalkan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Gugatan cerai Thalita Latief dengan Dennis yang dikenal sebagai personel grup band Lyla ini bernomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dalam tuntutan cerai yang ia ajukan, Thalita Latief hanya menginginkan hak asuh anak dan bercerai dari Dennis Lyla.

"Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak asuh anak. Cuma dua itu saja," terang Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurozzy saat dihubungi via sambungan telepon.

Sempat diterpa kabar retaknya rumah tangga di 2018, namun hal itu dibantah Thalita Latief. Ia menyebut simpang-siur soal pernikahannya yang dibina sejak 2011 tidaklah benar.

Rumah tangganya dengan Dennis disebutnya tiada masalah.

Kabar terbaru tentang presenter 32 tahun ini yaitu soal kondisi kesehatannya yang sempat menurun tahun lalu. Thalita Latief mengungkapkan dirinya mengidap tumor tiroid yang membuatnya harus menjalani operasi.

Karena hal itu, ibu satu anak ini pun harus menjaga kondisi kesehatannya secara ekstra.

"Aku harus menjaga imunitas badan aku, mulai dari makanan, suplemen, istirahat, apa pun kegiatan sehari-hari dan asupan yang masuk juga sangat hati-hati bangetlah," ujar Thalita Latief saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2020).

Tumor tersebut berbentuk benjolan dengan ukuran yang cukup besar. Thalita Latief bersyukur ia dapat melewati sakitnya tersebut.

Sebelumnya, ia mengaku tak merasakan gejala apapun sampai akhirnya dokter memvonis dirinya mengidap tumor tiroid.



Simak Video "Sidang Perdana Perceraian Thalita Latief Digelar 1 April"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)