Gelar Nonton Bareng, Kerabat Doakan Aurra Kharisma Juara Miss Grand International

Bima Bagaskara - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 20:32 WIB
Aurra Kharisma
Banyak pihak yang berharap gadis yang kelahiran 27 November 1999 di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Majalengka ini akan keluar sebagai juara. (Foto: Dok. Pribadi)
Majalengka -

Aurra Kharisma gadis asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat bakal mewakili Indonesia pada babak grand final Miss Grand International 2020 di Bangkok, Thailand Sabtu (27/3/2021) malam ini.

Banyak pihak yang berharap gadis yang kelahiran 27 November 1999 di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Majalengka ini akan keluar sebagai juara di ajang kecantikan tersebut. Tak terkecuali keluarga dan kerabatnya di Majalengka.

"Kita dukung dan doakan Aurra agar menjadi juara pada di ajang Miss Grand International malam ini," kata Oxsa salah seorang kerabat dekat Aurra saat dikonfirmasi detikcom.

Oxsa sendiri sangat yakin Aurra bisa menjadi juara Miss Grand International 2020 dan mampu mengharumkan nama Indonesia. Selain itu Oxsa juga berharap Aurra juga dapat memberikan motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya kaum perempuan.

"Harapan kami semoga Aurra dapat memberikan inspirasi buat anak-anak muda terutama memberikan contoh yang baik untuk perempuan," lanjutnya.

Untuk mendukung Aurra di babak grand final malam ini, acara nonton bareng juga bakal diselenggarakan di salah satu cafe di jalan KH Abdul Halim Majalengka.

Acara nonton bareng tersebut menurutnya merupakan bentuk dukungan dari kerabat, keluarga dan masyarakat Majalengka terhadap Aurra Kharisma. Meski mengadakan nonton bareng, namun tetap tamu undangan dibatasi untuk mencegah kerumunan.

"Kami mengajak semua masyarakat di Indonesia, khususnya warga Majalengka untuk selalu mendukung Aurra Kharisma, semoga Ia bisa juara malam ini," pungkasnya.

(aay/aay)