Penegasan Bams soal Isu Perselingkuhan Sang Istri dengan Hotma Sitompul

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 13:54 WIB
Bams saat datang ke kantor detikcom.
Kata Bams eks Samsons soal kabar perselingkuhan sang istri / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini santer beredar kabar yang menyebutkan tentang adanya perselingkuhan antara Mikhavita Wijaya dengan ayah dari Bams, Hotma Sitompul.

Saat dikonfirmasi detikcom terkait ramainya berita tersebut Bams pun heran. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

"Karena jujur saya tidak ada maksud apa-apa tentang hal ini dan saya juga tidak mengiyakan (soal isu selingkuh) juga Mas. Karena saya dengan istri memang mau bercerai dengan damai," balas Bams dalam pesan teks pada detikcom, Jumat (26/3/2021) malam.

Mantan vokalis Samsons itu pun menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," ungkapnya.

Sebenarnya kabar itu sempat ditanyakan awak media saat bertemu dengan Bams bersama sang ibu, Desiree Tarigan. Kala itu ia menjawab dirinya memilih untuk berpikiran positif terhadap isu tersebut apalagi menurutnya hingga saat ini belum ada bukti terkait tuduhan itu.

"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lo dan kita nggak ada bukti juga. Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu," beber Bams saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Mengenai hubungan dengan sang ayah, Bams pun mengatakan dirinya memang sempat kesal pada Hotma Sitompul lantaran tindakannya pada Desiree.

Bams pun bersyukur memiliki beberapa sahabat yang sanggup menenangkannya hingga bisa berpikir jernih di tengah masalah itu. Mereka juga yang menganjurkan Bams dan sang ibu untuk mengikuti kemauan Hotma untuk meninggalkan rumah tersebut.

"Nggak ada (kontak fisik), benar-benar langsung teman-teman saya (bilang) jangan. Pria (adiknya) yang memang bertatap muka, setelah diusir yang dipanggil Pria," tuturnya.



Simak Video "Bams eks Samsons Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)