Digugat Soal Asal-usul dan Nafkah Anak, Bambang Pamungkas Tak di Rumah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 17:13 WIB
bambang pamungkas
Digugat Soal Asal-usul dan Nafkah Anak, Bambang Pamungkas Tak di Rumah. (Foto: instagram @bepe20)
Jakarta -

Nama mantan pesepakbola Bambang Pamungkas tengah ramai diperbincangkan. Bambang Pamungkas digugat terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak.

Gugatan itu dilayangkan oleh Amalia Fujiawati. Gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021. Amalia melayangkan gugatan itu dengan sistem e-court.

Namun hingga saat ini, Bambang Pamungkas belum memberikan komentar terkait gugatan itu. detikcom berusaha mengonfirmasi Bambang Pamungkas ke kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Rupanya Bambang Pamungkas tak ada di rumah. Hal itu dikatakan oleh seorang petugas keamanan.

"Orangnya lagi keluar, nggak ada di rumah," kata seorang penjaga keamanan di kediamannya Bambang Pamungkas.

"Kalau mau ketemu Sabtu-Minggu biasanya ada di sini, jam 9-10 pagi-pagi. Kalau ke sini sebentar biasanya, kalau hari kerja jarang ke sini," lanjutnya.

Dikatakan seorang penjaga keamanan, Bambang Pamungkas tak sepenuhnya tinggal di rumah tersebut. Bambang disebutnya punya tempat tinggal lain di sebuah apartemen di kawasan Senayan dekat dengan Stadion GBK.

"Dia nggak tinggal di sini, tinggalnya di apartemen di sana sama istrinya. Iya kadang di rumah sini, kadang di sana (di apartemen)," katanya.

"Kalau istrinya ikut dia (Bepe) terus. Kalau yang tinggal di sini apanya istrinya gitu," katanya lagi.

Perihal mengenai tuntutan seorang perempuan kepada sang mantan pesepakbola itu, sang petugas keamanan tak tahu menahu akan hal tersebut. Namun dikatakannya, di kediaman Bambang yang model town house itu privasi Bambang lebih terjaga.

"(Jika ada masalah) Lingkungan sini doang (yang tahu), terjaga (privasinya) nggak sampai ke luar-luar," katanya.

(fbr/mau)