Vicky Prasetyo Disebut Hamili Pesinetron Hidayah, Siapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 13:20 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Siapa pemain sinetron yang dihamili Vicky Prasetyo? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo lagi dan lagi menjadi perbincangan hangat. Kali ini, lewat salah satu celetukan Billy Syahputra terbongkarlah jika Vicky Prasetyo ternyata pernah menghamili salah satu pemain sinetron hidayah.

Siapa sih pemain sinetron hidayah yang dimaksud? Hingga saat ini belum ada yang mengetahui siapa pemain sinetron hidayah yang ternyata sudah memiliki anak dari Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga belum mau membuka siapa pemain sinetron tersebut. Satu yang pasti, Vicky Prasetyo mengakui jika anak itu adalah anaknya.

"Adalah pokoknya dan aku mengakui jika itu memang anak aku," jelas Vicky Prasetyo.

Billy Syahputra sendiri mengaku tahu siapa sih yang dihamili oleh Billy Syahputra. Sebab kala itu, Billy Syahputra dan Vicky Prasetyo sedang syuting bersama.

"Bor ingat nggak lo waktu di kita sedang syuting di Kuningan, tiba-tiba ada pemain sinetron hidayah yang datang dan langsung menghampiri lo dan memberikan anak sama lo, dia bilang 'ini anak kamu'," ungkap Billy Syahputra saat mengisi acara di Opera Van Java.

Mendengar Billy Syahputra mengatakan itu, Vicky Prasetyo langsung kaget. Ia tak menyangka jika Billy Syahputra menyebutkan itu kepadanya.

"Wah bor kok lo bawa-bawa yang itu sih. Tapi emang benar waktu itu lagi di Kuningan. Dia sudah menunggu aku dari kejauhan dan tiba-tiba saja nih susunya, nih anak kamu, nih botolnya dan saat itu aku ditinggal gitu aja sama dia. Ya tapi aku mengakui jika itu memang anak aku," terang Vicky Prasetyo.

Raffi Ahmad yang ada di Opera Van Java pun menanyakan apakah Kalina mengetahui jika itu adalah anak dari Vicky Prasetyo.

"Kalina tahu nggak kalau itu anak lo?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya sekarang ini akhirnya tahu," jelas Vicky Prasetyo langsung tertawa.



Simak Video "Hasil Pertandingan Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)