Paula Verhoeven Disebut Pernah Kena Corona, Baim: PCR-nya Negatif!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 15:40 WIB
Paula Verhoeven pernah positif corona
Paula pernah kena Corona? Foto: YouTube Baim Paula
Jakarta -

Paula Verhoeven bikin geger. Saat melakukan tes darah untuk pemeriksaan janin yang ada di dalam kandungannya beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven disebut pernah terjangkit virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Baim Wong dan Paula dalam Channel YouTube miliknya. Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku sangat kaget dengan hasil dari tes darah tersebut.

Sehingga saat hasil tes darah tersebut keluar, Paula Verhoeven pun diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Sang dokter yang memeriksa Paula Verhoeven pun menanyakan, apakah Paula Verhoeven pernah terjangkit COVID-19 atau sudah pernah menerima vaksin COVID-19.

"Jadi sebenarnya saya juga bingung ini, tapi mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa ya. Soalnya memang membingungkan sekali sih, pusing saya juga. Sekarang Paula lagi isolasi di rumah dan harus menunggu hasil PCR selama empat jam, jadi selama itu Kiano nggak boleh dekat-dekat sama Paula dulu nih," tutur Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

Tak lama kemudian, Baim Wong akhirnya masuk ke dalam ruangan isolasi yang sedang dihuni Paula Verhoeven. Ia pun meminta Paula agar menjelaskan bagaimana yang sebenarnya terjadi.

"Jadi kan aku biasanya setiap trimester tes darah ya, nah kemarin itu ada tes darah antibodi tiba-tiba dokternya bilang tambahin vitamin 5000 ya bu. Dia nanya pernah kena COVID ya atau pernah vaksin, kaget dong aku. Kita kan selalu rajin PCR ya dan hasil PCR itu selalu negatif," beber Paula Verhoeven.

Baim Wong akhirnya mengatakan jika memang ada beberapa timnya yang kena COVID-19. Tapi kini semua timnya sudah sehat. Bahkan sopir pribadi Baim Wong, Pak Slamet pun pernah terkena virus itu.

"Jadi memang ya tim kita tuh beberapa waktu lalu ada yang kena, waktu awal COVID lagi gila-gilanya. Kita juga takut banget kan ya waktu itu, tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh dan kembali kerja lagi. Pak Slamet juga tuh kena, tapi alhamdulillah aku sehat," jelas Baim Wong.

Dengan hasil yang menunjukkan reaktif, Paula dan Baim Wong sangat bingung. Hal tersebut karena mereka sering melakukan swab PCR secara rutin dua minggu sekali dan hasilnya adalah negatif.

"Jadi mungkin pernah kena tapi kita nggak sadar dan itu sembuh sendiri. Tapi memang setiap kali PCR itu kan negatif kita alhamdulillah Allah Maha Baik ya sama kita. Jadi kita tunggu saja nanti hasil PCR Paula seperti apa, apa lagi dia lagi hamil kan ini," beber Baim Wong.

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya keluarlah hasil PCR dari Paula, Baim Wong mengatakan jika hasil PCR itu adalah negatif.

"Alhamdulillah nih bosque hasilnya sudah keluar dan negatif nah tenang deh semuanya. Jadi selalu jaga kesehatan ya semuanya dan ingat selalu 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," beber Baim Wong.



Simak Video "Penjelasan Baim Wong soal Kabar Paula Pernah Terpapar Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)