Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, 3 Kali Lakukan Tes

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 09:11 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong liburan ke Pulau Komodo
Paula Verhoeven hamil anak kedua. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Paula Verhoeven. Paula Verhoeven pun mengumumkan tengah hamil anak keduanya. Hal tersebut diumumkan di Instagram dan juga Channel YouTube miliknya.

Paula Verhoeven sendiri mengaku kaget saat mengetahui dirinya hamil anak kedua. Ia pun sempat deg-degan dan juga sampai tiga kali tes untuk memastikan benar-benar jika hasilnya adalah positif hamil.

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya. Sekarang @sensitif_id bisa buat 3x tes, jadi aku ga perlu cape beli tes kehamilan lagi deh," tulis Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Paula Verhoeven pun berterima kasih kepada banyak orang yang sudah mendoakannya. Ia juga mengatakan memang tidak menunda untuk memiliki anak kedua.

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin. Saat kita mutusin mau punya anak kedua aku memang langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur dengan Ovutest Digital dari @ovutest_id Sampai akhirnya, aku sadar tanggal haidku udah kelewat. Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya," ungkapnya lagi.

Kabar bahagia ini pun disambut senang oleh banyak sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah!!!! Congrats zheyenkk," beber Zaskia Sungkar.

"Selamat @paula_verhoeven Alhamdulillah," ungkap Melly Goeslaw.

"Congratssss Paaaauuuu , ihiy kiano junior is coming," tulis Ayu Dewi.

"Horeeee Kiano mau punya adik Selamat yah @paula_verhoeven & @baimwong Semoga selalu sehat selama kehamilan," ucap Chintami Atmanegara.

Sebelumnya dalam Channel YouTube Baim Paula, Baim Wong menyampaikan firasat ketika sang istri yang ternyata sedang mengandung anak kedua. Baim Wong mengatakan memang sudah menyangka jika Paula mengandung.

Paula Verhoeven menyampaikan kabar bahagia ini dengan cara yang tidak biasa kepada Baim Wong. Paula mengajak Baim Wong ke bioskop. Di dalam ruangan bioskop tersebut, Paula memberitahu hasil jika dirinya positif hamil.

"Gue tuh feelingnya hebat lo," urai Baim Wong yang ternyata sudah mengetahui jika Paula hamil lagi.



Simak Video "Penjelasan Baim Wong soal Kabar Paula Pernah Terpapar Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)