Aurel Hermansyah Batal Nikah di Istiqlal, Anang Serahkan Semua Rencana ke Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 10:08 WIB
Pengajian Aurel Hermansyah
Foto: Instagram
Jakarta -

Lokasi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang rencananya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, tampaknya batal digelar. Mereka dikabarkan memilih lokasi lainnya.

Menanggapi hal tersebut, orang tua Aurel, Anang Hermansyah mengaku menyerahkan semua rencana pernikahan anak pertamanya itu kepada pasangan tersebut.

"Mereka memang hati-hati karena ini kan harus menentukan protokol kesehatan yang tepat. Berarti kan koordinasi tidak mudah dengan berbagai pihak supaya nanti pelaksanaan akad nikah dan resepsi tidak menimbulkan masalah," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Anang, faktor hati-hati memang dijalani oleh Aurel dan Atta Halilintar. Sejak awal rencana pernikahan dibuat, Anang tidak terlibat sama sekali.

"Kita berdua pengin menyerahkan semuanya ke mereka karena mereka punya tim, mereka sudah dewasa, dan menyusun kesiapan ini sedemikian rupa," lanjut Anang.

Kabar mengenai pembatalan lokasi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, mencuat setelah disampaikan oleh Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom.

Ia menyebut pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membatalkan acara pernikahan tersebut di wilayahnya.

"Jadi begini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain. Nggak jadi di Istiqlal," ujar AKP Maulana Mukarom saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Bagi Anang, dengan adanya pembatalan lokasi pernikahan itu tidak menjadi soal. Saat ini yang terpenting adalah perjalanan terbaru Aurel dan Atta sebagai sepasang kekasih yang segera menuju halal.

"Perjalanan ini kan perjalanan sejarah mereka yang baru. Mereka melakukan ini dengan hati-hati dan ingin kita sebagai orang tua ya ini perjalanan mereka, Insyaallah tidak akan ada masalah apa pun," lanjut Anang.

Lalu, di manakah lokasi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar pada 3 April 2021?

"Yang bisa jawab Atta dan Aurel, jadi teman-teman silakan minta penjelasan Atta dan Aurel," tegasnya.



Simak Video "Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)