Jawaban Aldi Taher Disebut Tak Waras oleh Warganet

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 17:37 WIB
Aldi Taher
Aldi Taher memberi jawaban setelah disebut tak waras oleh warganet. (Foto: dok. Instagram/Aldi Taher)
Jakarta -

Aldi Taher kerap mencuri perhatian publik lantaran sering membuat video-video nyeleneh di media sosial. Aldi sering ikut campur di masalah yang tengah viral hingga membuat warganet kesal, bahkan kerap disebut tak waras oleh mereka.

Menanggapi hal itu, Aldi Taher tampak santai terhadap ucapan warganet. Ia bahkan tak paham dengan maksud publik menghujatnya.

Meski begitu, Aldi Taher merasa tak merugikan orang lain lewat video-video yang diunggahnya itu. Ia hanya melakukan hal-hal yang membuat dirinya senang saja.

"(Disebut tak waras) dulu ya dulu. Sekarang agak-agak stres. Ya nggak tahu maksudnya," ujar Aldi Taher saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Selama tidak merugikan orang, nggak apa-apa, asal jangan maksiat. Saling mengingatkan nggak bisa memaksa. Emang nggak boleh maju jadi Presiden Amerika, ya suka-suka saya," lanjutnya.

Selain itu, Aldi Taher mengaku sangat menikmati keviralannya di media sosial. Ia memang sengaja melakukan ini demi mendapatkan pundi-pundi uang.

Ia merasa saat ini butuh banyak pekerjaan untuk kehidupannya ke depan. Ia tak ragu menegaskan dirinya memang membutuhkan uang.

"Ya diundang ke televisi, ya ikhtiar saja sihm, sama saja kayak ngelamar kerja," tutur Aldi Taher.

"(Alasan) butuh uang, beneran deh. Saya mau jual mobil Mercedes-Benz 15 juta karena butuh uang. Semua butuh uang. Tapi butuh uangnya halal," lanjutnya lagi.

Ditambahkan Aldi Taher, dirinya saat ini juga belum mendapatkan tawaran syuting sinetron. Ia berharap dapat tawaran syuting karena membutuhkan biaya untuk kelahiran anaknya dari sang istri, Salsabilih.

"(Syuting) belum, baru ini aja ke televisi. Ya semoga ada calling-an, mau lahiran anak, mau beli popok anak," tutup Aldi Taher.



Simak Video "Awal Mula Aldi Taher Sindir Keras Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)