Sebuah Pengakuan Dosa, Cakra Khan Akui Pernah Mencuri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 16:49 WIB
Cakra Khan saat syuting video klip Mencari Cinta Sejati
Cakra Khan membuat pengakuan dosa. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Artis juga manusia. Mereka tak luput dari kesalahan dan dosa.

Salah satu kesalahan itu pernah juga dilakukan oleh penyanyi Cakra Khan. Semasa kecil, ia pernah melakukan perbuatan tak terpuji berupa mencuri.

Pelantun Kekasih Bayangan itu mengaku pernah mencuri kelapa. Hal itu terjadi ketika dirinya masih kecil.

"Saya itu di Pangandaran itu ada masa di mana saya tuh dulu suka kelapa, di hutan ada kelapa kita ambil kita jual buat jajan (sama teman-teman)," kata Cakra Khan saat ditemui usai mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Awalnya, Cakra Khan mengira pohon kelapa tersebut tidak ada pemiliknya. Ternyata ia salah, Cakra Khan pun akhirnya dihampiri ke rumah oleh sang pemilik.

"Saya nggak tahu kalau kelapa itu ada yang punya. Jadi karena diajak sama teman, kita bawa itu kelapa kita jual. Yang punyanya datang ke rumah katanya saya ambil kelapanya haha. Padahal 2 biji kelapa dijual waktu itu kan jadi Rp 500 buat beli gorengan gitu kan. Terus kita berenang di kolamnya orang, orangnya marah diambil baju kita. Jadi kita pulang telanjang," beber Cakra Khan.

Cakra Khan pun kena omel kedua orang tuanya. Ibu dan bapaknya marah atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Cakra Khan.

Tak hanya itu, ketika sekolah Cakra Khan pernah bolos. Sampai akhirnya, Cakra Khan pun dihukum oleh kedua orang tuanya.

"Di omelin, apalagi kalau saya bilang mau sekolah agama, tapi malah ke dingdong. Jadi malah saya ke dingdong, ada dingdong kan. Dan itu pasti saya dikunci di kamar mandi. Kamar mandi dulu kan anak-anak pasti hukumannya, kunci kamar mandi. Saya gitu," pungkas Cakra Khan.

(hnh/dar)