Cakra Khan Pernah Diselingkuhi, Kini Sulit Percaya Wanita

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 17:03 WIB
Penyanyi
Cakra Khan Pernah Diselingkuhi, Kini Sulit Percaya Wanita. (Foto: Hanif)
Jakarta -

Cakra Khan mengaku pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Hal itu membuatnya trauma hingga tidak percaya lagi kepada seorang wanita.

Kejadian itu terjadi ketika Cakra Khan sudah berkarier di industri musik. Ia menyesal karena sudah terlalu percaya dengan pacarnya tersebut.

"(Pernah menyesal) Milih seseorang. Pernah akhirnya diselingkuhin. Jadi nyesel terlalu percaya saja," ujar Cakra Khan saat ditemui usai mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

"Makanya kayak terlalu percaya ya gitu, ekspektasi kita terlalu tinggi, kecewa makin gede," lanjut pelantun Terlanjur Cinta itu.

Kini, Cakra Khan tak mau lagi terburu-buru dalam mencari pasangan hidup. Ia sedang menikmati masa kesendiriannya tanpa seorang wanita.

Sebab, Cakra Khan sedang fokus dalam meniti karier. Ia juga sedang berbagi waktunya untuk sang ibunda yang jatuh sakit.

"Sekarang di masa pandemi seperti ini saya lebih memfokuskan ke musik saja lebih banyak waktu ngabisin di rumah. Waktu lebih ke orang tua, ke ibu musik dan ke ibu itu saja," imbuh Cakra Khan.

Sang ibu juga tidak memaksakan Cakra Khan harus menikah cepat. Walau usianya kini 29 tahun, Cakra Khan masih ingin fokus membahagiakan orang tuanya tanpa adanya seorang istri.

"Karena memang ibu nggak ngojo-ngojo siapa. Karena memang ibu tuh kayak, ibu bapak kemarin kayak ngasih kebebasan saya untuk fokus apa yang saya inginkan dari dulu. Ketika saya ada di posisi sekarang si ibu tuh ingin maksimalkan fokuskan," papar Cakra Khan.

"Yang paling dia (ibu) inginkan, kan kemarin sudah haji, umrah, dan memang prioritas saya dari dulu mereka keluarga saya dulu diberangkatkan. Jadi sebelum dengan saya jadi ibu tuh lebih ingin umrah dulu sama saya. Jadi insyaallah kalau situasinya sudah aman, ibu juga sudah agak sembuh. Insyaallah saya ingin umrah berdua dengan beliau," beber Cakra Khan.

Namun Cakra Khan mengaku ada seorang wanita yang sedang ia dekati. Ia hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu.

"Yang lagi dekat ada, tapi ya dekat-dekat saja. Maksudnya menjadi teman, nggak yang kayak gimana-gimana. Saya boro-boro mikirin kayak gitu sekarang, buat ngegaji pegawai-pegawai saja pusing. Jadi saya lebih kerja saja kerja, karena memang banyak orang bawah saya yang harus dipikirkan," tutup Cakra Khan.

(hnh/mau)