Damai dengan Mantan, Ini Respons Daus Mini saat Ditanya Soal Nafkah Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 17:37 WIB
Daus Mini dan istri saat menyambangi Komnas Perlindungan Anak.
Daus Mini Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Daus Mini berdamai dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Mereka diketahui sebelumnya sempat ribut perihal tes DNA anak.

Daus Mini bersyukur keributan dengan Yunita Lestari sudah mereda. Sang komedian berdamai karena anak.

"Ya alhamdulillah pastinya senang itu kan yang kita penginin, jadi kalau hari, sebenarnya baru tadi malam bisa seperti ini gitu. Karena kemarin-kemarin kan urusan kemarinlah, kita mau bahas ke depannya, anak gitu saja," ujar Daus saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Daus Mini mengungkap adanya kesepakatan antara dirinya dengan Yunita Lestari. Ia menegaskan tak akan membuang anaknya, Ichal.

"Ya kalau kesepakatan kita sudah semuanya buat Babang buat anak, nggak ada lagi namanya kita buanglah, karena sudah gede, kita buang ego masing-masing, fokus buat anak," tutur Daus.

Daus Mini kemudian ditanya soal kesepakatan. Ia merespons bagaimana masalah nafkah Ichal.

"Ya intinya temuan malam itu kita semua sudah clear, nggak ada yang harus diributin nggak lagi yang gimana-gimana. Intinya buat anak ke depannya, mudah-mudahan saja kita sih penginnya yang baik-baik saja ke depannya," kata Daus.

Yunita Lestari dalam kesempatan yang sama menyambut bahagia soal damainya dengan Daus Mini. Ia meminta Daus untuk tak memblokir lagi aksesnya terkait anak.

"Sebenarnya demi kebaikan Ichal, semua harus mendukung ya, karena kan kemarin, Daus dan Selfi datang ke rumah dengan niat yang baik. Dan ini baik buat anak aku juga dan anak memang pengin banget ketemu bapaknya, jadi nggak ada yang perlu diributin lagi sudah saling meminta maaf dengan tulus ikhlas, jadi nggak perlu diperpanjang lagi gitu," ujar Yunita.

"Dan memang aku mengajukan beberapa poin kayak akses anak dan jangan diblok, biarin anaknya hubungi bapaknya kapan saja gitu, terus itu saja sih paling yang penting Ichal bisa komunikasi sama bapaknya," lanjutnya.

Daus Mini menegaskan lagi sudah tak ada keributan dengan Yunita Lestari. Sebab banyak yang meragukan perdamaian dirinya dengan sang mantan.

"Sudah clear, sudah pantine, sudah rejoice," pungkasnya.



Simak Video "Daus Mini dan Mantan Istri Akhirnya Berdamai!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)