Dayana Bikin Netizen Indonesia Murka, Tuduh Bikin Akun TikTok Diblokir

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 07:40 WIB
Dayana
Foto: Dok. Instagram/demi.demik
Jakarta -

Dayana vs netizen asal Indonesia ternyata belum selesai. Wanita asal Kazakhstan tersebut kembali bikin warganet Indonesia marah-marah.

Hal itu disebabkan oleh tuduhan yang dilancarkan oleh Dayana. Ia menuding netizen asal Indonesia benar-benar tidak suka kepadanya sehingga ramai-ramai memblokir akun TikTok miliknya.

Hal tersebut diungkapkan Dayana setelah dirinya mendapati akun TikTok miliknya tidak bisa diakses. Ia menyangka akun tersebut diblokir dan netizen asal Indonesia sebagai tertuduhnya.

"Akun TikTok punyaku telah diblokir oleh haters dari Indonesia," tulis Dayana dilansir dari InsertLive.

Namun ternyata tuduhan itu tidak benar. Dayana kemudian memberikan klarifikasi.

Akun TikTok miliknya ternyata tidak diblokir. Akun tersebut sedang dilakukan verifikasi dan penghapusan beberapa komentar buruk dari netizen.

"Hai, guys! Aku baru menemukan bahwa ternyata (akun TikTok) aku tidak diblokir. Itu cuma sementara untuk verifikasi dan menghapus komentar haters," kata Dayana menjelaskan.

Tapi tuduhan Dayana terhadap netizen Indonesia sudah lebih dulu dilancarkan. Saat ini, beragam serangan pun diberikan oleh warganet ke Dayana.

Bukan kali ini hujatan sampai ke Dayana dari netizen Indonesia. Bahkan pengikutnya di Instagram merosot jauh sejak polemik dengan YouTuber Fiki Naki.

Sebelumnya, ia memiliki follower lebih dari 2,2 juta. Kini, pengikutnya hilang lebih dari 1 juta orang.

Tak mau kolom komentarnya terus dibanjiri hujatan dari netizen yang belum mengikutinya, Dayana menutup akunnya. Penguncian akun tersebut sudah dilakukan hampir sebulan.

Dayana menyebut dirinya sengaja melakukan hal tersebut. Ia belum akan menerima pengikut baru hingga pertengahan Maret 2021.

"Mulai hari ini saya tidak menerima siapapun sampai 15 Maret. berhenti mengikuti sekali lalu jangan ikuti karena semuanya terlihat menipu," tulis Dayana stories Instagram.



Simak Video "Dayana yang Lagi-lagi Bikin Netizen Indonesia Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)