Maria Arra Habiskan Rp 100 Juta Rombak Bagian Tubuh Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 21:37 WIB
8 Potret Maria Arra, Model dan DJ Seksi yang Pernah Bungkus Artis Terkenal
Maria Arra Foto: dok. Instagram @maria.arra
Jakarta -

Maria Arra blak-blakan soal penampilannya sebagai seorang model seksi. Ia mengaku pernah melakukan operasi.

Wanita berpostur 158 cm itu mengaku pernah menjalani dua kali operasi. Pertama yakni merombak bagian hidung dan yang kedua melakukan sedot lemak.

Maria Arra melakukan itu semua demi menunjang penampilannya. Ia mengaku menghabiskan biaya perawatan mahal hanya saat operasi saja, selebihnya dirinya tipe wanita yang tak melulu ke salon kecantikan.

"Kalau aku bukan yang tipe perawatan terus, yang sesuai kebutuhan saja, kecuali operasi ya baru mahal. Paling gitu-gitu saja sih yang mahalnya. Kalau perawatan aku yang lain masih standar," ujar Maria kepada detikcom saat dihubungi.

"Seiring berjalan waktu makin gede sudah ngerti perawatan. Dirombak ya paling apa ya kayak adalah yang diperbaiki. Paling bagian wajah sih kayak filler. Hidung, liposuction atau sedot lemak. Iya untuk menunjang penampilan dong pastinya," lanjutnya.

Maria Arra menghabiskan hampir Rp 100 juta untuk dua operasi tersebut. Cewek asal Surabaya itu pun puas dengan hasilnya.

"Hidung habis Rp 26 juta, liposuction Rp 70 juta. Ya terbayar. Untuk sekarang cukup sih (nggak mau ada yang dioperasi lagi)," tutur Maria.

Maria Arra juga menepis anggapan payudaranya implan. Cewek berzodiak Libra itu mengatakan bagian tersebut masih asli dan jadi salah satu asetnya hingga menjadi sorotan.

"Dada aku masih asli. Ini aku masih asli belum diimplan. Iya aset dong," kata Maria.

"Paling ngejaganya nggak ada yang gimana-gimana, kalau gemukan itunya gedean, kalau kurus ikutan mengecil, paling jaga pola hidup sehat, nggak ngerokok," sambungnya.

Maria Arra mengaku tak masalah payudaranya dibilang hasil operasi. Wanita kelahiran 30 September itu tak pernah mau memusingkan omongan jelek para netter.

"Ya biarin saja, mau gimana. Aku tuh nggak terlalu pusing sama omongan orang," pungkasnya.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)