Farina Rebecca yang Terbaik, Miller Khan Gerak Cepat Menikahi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 14:26 WIB
Miller Khan saat ditemui di kawasan Sudirman.
Miller Khan Gerak Cepat Menikahi Farina Rebecca. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Miller Khan sudah melamar kekasihnya, Farina Rebecca. Sang aktor disebut gerak cepat untuk mengikat pacarnya tersebut dengan pernikahan.

Hal itu diungkapkan adik Miller Khan, Aliff Alli. Sang kakak dinilai tipe yang butuh waktu lama untuk memantapkan hati kepada seseorang.

Namun kini, Miller Khan dirasa punya penilaian tersendiri soal Farina Rebecca. Aliff Alli pun bersyukur Miller langsung melamar keksih yang baru dipacari sekitar 6 bulan.

"Terlalu cepat juga kan masih baru, ya mungkin ini yang terbaik. Alhamdulillah akhirnya kakak saya bisa membuat suatu keputusan yang mantap seperti ini sih alhamdulillah. Agak sulit sih pacaran lama, tapi kali ini bisa mantap, mungkin ini yang the best, saya juga sangat senang," ujar Aliff saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Soal pernikahan Miller Khan dengan Farina Rebecca, Aliff Alli kurang mengetahui. Sebab katanya, Miller begitu tertutup mengenai kehidupan asmara.

"Baru tunangan, masih abu-abu sih insyaallah dalam waktu dekat sih (menikah). Denger-denger sih tahun ini atau tahun besok," tutur Aliff.

"Kadang-kadang cerita biasa, dia orangnya lebih private untuk relationship agak private. Sampai keputusan seperti ini baru ke keluarga, ke nyokap yang pertama," lanjutnya.

Aliff Alli lalu memberi doa ke Miller Khan. Sang kakak diharapkan bisa jadi kepala keluarga yang baik kelak kalau menikah.

"Mungkin ke doa semoga saya berdoa semoga kakak saya jadi laki-laki yang bisa membimbing istrinya agar lebih baik, insyaallah setelah menikah cepat dapat momongan gitu saja," kata Aliff.

Miller Khan diketahui melamar Farina Rebecca pada 11 Maret 2021. Ia melakukan momen itu di atas helikopter.

"Jadi saya memang suka think out of the box saja. Saya nggak mau sama dan pengin ada identitas sendiri. Pengin beda saja," kata Miller kepada detikcom melalui pesan singkat.

(mau/nu2)