Vanessa Angel dan Suami Pernah Kesulitan Ekonomi hingga Saldo ATM Kosong

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 15:03 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel dan Bibi ngaku saldo di ATM nya pernah sampai kosong. Pool/Palevi/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengaku pernah merasa sangat kesulitan mencari uang belum lama ini. Bahkan ia mengaku pernah sama sekali tak punya uang.

Dijelaskan Vanessa dan Bibi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021) saldo tabungannya bahkan mencapai angka Rp 0.

"Sampai dari minus pula. Bukan dari 0 lagi dari minus," ujar Bibi.

Ditegaskan Vanessa hal ini memang kejadian nyatanya dengan Bibi. Ia tak pernah membuat-buat cerita demi perhatian orang lain.

Pengakuan Vanessa Angel ini diungkapkan karena ingin berbagi cerita masa sulitnya dulu. Ia menegaskan bukan untuk mencari belas kasihan publik kepada keluarga kecilnya itu.

"Itu benar-benar true story sih," ujar Vanessa.

"Kita nggak pernah bikin mirip-mirip story biar orang kasihan sama kita. Tapi emang benar kejadian," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel menjawab perihal kebangkitannya dari masa keterpurukannya itu. Vanessa mengaku sudah kembali bangkit dari masa sulitnya selama 10 bulan.

Vanessa mengaku saat itu sempat putus asa dengan hidupnya. Namun ia kemudian berpikir untuk tak mau menyerah lagi.

"(Bangkit) sepuluh bulan sih, kita pelan-pelan banget sih, hopeless. Bener-bener sampai up and down tapi kita nggak pantang menyerah," tutur Vanessa.

Vanessa mengaku mulai menjalankan bisnis kuliner kebab nya. Lalu ia berpikir untuk melakukan bisnis apapun demi kelangsungan hidupnya.

Perubahan hidup yang ia rasakan kemudian mulai terasa. Vanessa dan Bibi bersyukur dapat melewati masa sulitnya bersama demi anak laki-lakinya, Gala Sky Ardiansyah.

"Apapun kita lakuin, nggak gengsi kita jualan kebab, kita jualan apapun itu lah. Nggak usah gengsi lah intinya apa aja kita lakuin. Alhamdulilah mungkin Tuhan liat kerja keras kita," tutur Vanessa.

"Terus tujuannya buat anak, buat rezeki anak," lanjut Bibi.

Hingga saat ini Vanessa Angel dan Bibi mengaku sudah dapat membeli satu unit mobil dari hasil kerja keras mereka. Hal ini pun disyukuri Vanessa Angel.

"Jadi ya gitu, alhamdulilah sekarang mulai ketutup pelan-pelan (kebutuhan) bisa beli mobil. Alhamdulilah," tutup Vanessa.



Simak Video "Curhat Vanessa Angel soal Rekening Ludes hingga Bangkit Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)