Reaksi Noor Nabila soal Isu Nikah dengan Engku Emran

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 11:36 WIB
noor nabila
Noor Nabila jawab kabar nikah dengan Engku Emran. Foto: Instagram @noornabila
Jakarta -

Setelah dikabarkan sedang menjalin sebuah hubungan serius, Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella, disebut segera menikahi Noor Nabila.

Kabar tersebut ramai terdengar di tengah netizen Malaysia. Bahkan ada juga yang menyebut jika pernikahan itu bakal digelar pekan ini.

Namun sayangnya, saat dimintai komentarnya mengenai hal tersebut, Noor Nabila justru enggan menanggapinya. Ia mengatakan tidak akan menjelaskan apapun mengenai kabar hubungannya dengan Engku Emran.

"Maaf, saya tidak bisa berkomentar tentang itu," kata Nabila dilansir dari New Straits Times Malaysia.

Menurut Noor Nabila, dirinya tidak punya kewajiban untuk menjelaskan mengenai urusan pribadinya.

"Sebelumnya saya sudah memberikan pernyataan bahwa saya tidak akan mengomentari soal ini. Saya juga bukan artis. Saya harap semua mengerti, terima kasih," tegasnya.

Kabar kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila dimulai setelah ada sebuah video yang menampilkan kedekatan mereka. Video tersebut kemudian trending.

Dalam video, ada pria yang diduga Engku Emran terlihat berada di rumah Nabila dan menikmati jamuan makan. Adapun foto mereka sedang berada di depan rumah Noor Nabila yang semakin membuat publik bertanya-tanya.

Dari video tersebut mulailah gosip bahwa mereka bahkan sudah memasuki tahap serius dalam menjalin hubungan. Ketika tertangkap makan bersama, terlihat sosok seorang ustaz yang memunculkan kabar bahwa mereka sudah menjalani pertunangan.

Mengenai kabar itu sendiri, kedua belah pihak sampai saat ini belum memberikan konfirmasi. Kepada media lokal, Noor Nabila mengaku enggan memberikan komentar mengenai hubungannya dengan Engku Emran.

"Saya belum ada apa-apa nak komen sekarang," ungkapnya dilansir BH Online.

Setelah kabar kedekatannya dengan Engku Emran, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok wanita cantik itu. Noor Nabila adalah seorang pengusaha di sebuah perusahaan keluarga.

Kakak kandung dari Neelofa, salah seorang artis terkenal di Malaysia, tersebut juga begitu populer di Instagram dan sering disebut sebagai selebgram.

(dar/pus)