Ini Noor Nabila, Wanita yang Dikabarkan Bakal Dinikahi Engku Emran

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 10:18 WIB
Pandai Masak, Ini Gaya Noor Nabila saat Masak di Dapur
Profil Noor Nabila, calon istri Engku Emran. Foto: Instagram @noornabila
Jakarta -

Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjadi pada Juni tahun lalu. Kini, pria asal Malaysia tersebut dikabarkan sudah siap untuk menikah lagi.

Kabar itu menyeret nama Noor Nabila yang disebut sebagai calon istri Engku Emran. Siapa sebenarnya Noor Nabila?

Wanita asal Malaysia itu lahir pada 4 September pada 36 tahun lalu. Ia adalah seorang pengusaha di sebuah perusahaan keluarga.

Noor Nabila disebut memiliki posisi penting di perusahaan itu. Ia juga merupakan kakak kandung dari Neelofa, salah seorang artis terkenal di Malaysia.

Noor Nabila juga cukup populer di Instagram dan sering disebut sebagai selebgram.

Jika benar akan menikah, ini bukan yang pertama untuk Engku Emran dan Noor Nabila. Diketahui Noor Nabila sudah pernah menikah dan bercerai dengan Sharnaaz Ahmad.

Pernikahan itu berjalan selama 3 tahun hingga akhirnya berpisah pada 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella diketahui sudah berpisah sejak 2019. Namun perceraian itu baru resmi pada 2020.

Kini ayah satu anak itu dikabarkan menjalin kedekatan dengan Noor Nabila. Hal ini menjadi heboh setelah sebuah video yang menunjukkan kebersamaan mereka jadi viral.

Dalam video, ada pria yang diduga Engku Emran terlihat berada di rumah Nabila dan menikmati jamuan makan. Adapun foto mereka sedang berada di depan rumah Noor Nabila yang semakin membuat publik bertanya-tanya.

Dari video tersebut mulailah gosip bahwa mereka bahkan sudah memasuki tahap serius dalam menjalin hubungan. Ketika tertangkap makan bersama, terlihat sosok seorang ustadz yang memunculkan kabar bahwa mereka sudah menjalani pertunangan.

Mengenai kabar itu sendiri, kedua belah pihak sampai saat ini belum memberikan konfirmasi. Kepada media lokal, Noor Nabila mengaku enggan memberikan komentar mengenai hubungannya dengan Engku Emran.

"Saya belum ada apa-apa nak komen sekarang," ungkapnya dilansir BH Online.

Lihat juga video 'Tak Singgung Perceraian, Engku Emran Unggah Status soal Senyuman':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)