Billy Syahputra Masih Sayang dan Mau Pertahankan Amanda Manopo?

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 09:26 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Billy Syahputra dicecar masih sayang atau tidak dengan Amanda Manopo? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo belum ada yang menegaskan putus. Entah apa yang membuat Billy tak mau menegaskan status hubungannya dengan Amanda Manopo.

Ketika mengisi dalam satu program OVJ, Billy Syahputra dihujani pertanyaan oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mengungkapkan berita soal asmara Billy Syahputra dan Amanda manopo sudah simpang siur.

Billy mengatakan sebenarnya dia tak ingin menceritakan apa pun soal percintaannya.

"Lo jangan nangis lagi maksud gue. Kalau nangis.... Tapi, lo masih sayang nggak jujur dari hati lo yang paling dalam?" tanya Raffi Ahmad.

"No comment-lah," jawab Billy Syahputra malas-malasan. "Lo masih sayang nggak sama Manda? Lo masih ada perasaan apa sudah lupa nih?" timpal Raffi Ahmad.

Mendengar nama Amanda Manopo disebut, Billy Syahputra kaget. Dia meminta Raffi Ahmad untuk tidak menyebut nama itu lagi.

Mendengar permintaan Billy Syahputra, Raffi Ahmad merasa tidak ada yang salah.

"Yaudah masih sayang nggak lo sama si A? Mata lo berkaca-kaca nih. Lo lihat nggak anak bola lihat lo lemas banget, tendangan nggak terarah. Demi Allah lo masih ada perasaan sayang nggak, kalau masih ada perasaan sayang lo kejar, kalau nggak ada yaudah lo move on," perintah Raffi Ahmad.

"Udahlah nggak usahlah," ucap Billy singkat dan lemas.

"Jangan bias, gue tanya dari hati lo yang terdalam. Lo masih ada perasaan nggak? Perasaan sayang? Ini bukan urusan putus apa nggak, mau HTS apa nggak. Lo masih ada sayang nggak dari hati perasaan lo terdalam?" cecar Raffi Ahmad.

Terus dicecar pertanyaan soal Amanda Manopo, Billy Syahputra menceritakan saat ini mereka masih sama-sama sibuk. Alhasil memang jadi jarang bertemu.

"Aduh gimana ya gue ceritanya. Mungkin untuk sekarang ini satu sama lain saling sibuk. Kita jarang intens. Terakhir ketemu kapan ya. Kalau gue cerita secara detail menurut gue nggak usah lah nanti jadi polemik baru," aku Billy Syahputra.

"Lebih dari sebulan nggak ketemu? Oh berarti sudah cukup lama. Kalau dalam hubungan dalam waktu satu bulan itu rehat tapi setelah satu bulan lo harus menentukan mau mengejar dia, atau mau menyudahi baik-baik," ujar Raffi Ahmad memberikan nasihat.

Namun, Billy Syahputra seolah sudah tak tahu lagi hubungannya dengan Amanda Manopo akan dibawa kemana. Billy justru berujar hubungan yang tidak ada solusi sulit dipertahankan.

"Kalau sudah nggak ada solusi buat apa kita bertahan," kata Billy Syahputra. "Berarti lo sudah?" tanya Raffi berusaha mencari penegasan dari Billy.

"Universal aja, kalau seseorang punya pasangan pada akhirnya sudah tidak yakin untuk tidak bersama lagi buat apa bertahan," ujar Billy Syahputra tak ingin jawabannya diarahkan ke hubungannya dengan Amanda Manopo.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)