Ada Kemungkinan Balik dengan Billy Syahputra, Ini Kata Hilda Fitria

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 06:00 WIB
Hilda Vitria
Foto: Screenshot/ Hilda Vitria
Jakarta -

Hilda Vitria kembali muncul dipublik. Namun, momen itu seolah di saat yang bersamaan dengan Billy Syahputra putus dari Amanda Manopo.

Lantas, apa kata mantan pasangan Kriss Hatta tersebut? Rupanya Hilda memang sudah ingin tampil di publik setelah sebelumnya fokus berbisnis. Hal itu menurutnya tidak ada sangkutpautnya dengan putusnya Billy dan Amanda.

"Nah, itu dia aku nggak tahu. Aku kan memang sudah lama banget nggak ketemu selama dua tahun nih. Terus aku kan selama dua tahun ini ngurusin bisnis aja kan," kata Hilda Vitria usai Brownis Trans TV kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Selasa (16/3/2021).

Dalam kesempatan itu Hilda juga mengatakan kemunculannya juga dikarenakan dia kangen menjalani syuting. Dia pun bingung mengapa waktunya bisa pas di saat Amanda Manopo putus dengan Billy Syahputra.

"Aku kayak kangen aja pingin syuting, cuma nggak tahu kalau momennya gini. Makanya pas kemarin lagi calling syuting itu, nah, itu sudah dari setahun lalu calling-nya mereka dari bulan Juli tanggal 4 tahun lalu," beber Hilda VitriaHilda Vitria.

"Nah, aku baru mau sekarang. Nah, aku juga nggak tahu momennya lagi pas atau gimana. Tapi nggak gimana-gimana sih," lanjutnya.

Di sisi lain, ada kabar dirinya kerap dihubungi oleh Billy Syahputra hingga balikan. Hilda akui Billy Syahputra cuma teman biasa.

"Aduhh gimana ya. Maksud aku terserah ya orang mau ngomong apa. Tapi ya biasa aja, baik-baik aja kok. Masih kayak temenan aja, temen biasa," katanya.

"Nggak ada ngomong apa-apa cuma mgobrol bisa aja," lanjutnya.

Hilda juga akui Billy Syahputra kerap menghubungi para mantannya. Hal itu, disebutnya, demi menjaga komunikasi dan silaturahmi belaka.

"Billy itu mau berhubungan sama siapa aja terus dia putus, itu komunikasinya baik. Jadi bukan ke aku dong. Memang dia kesiapapun komunikasinya baik," kata Hilda Vitria.

Di akhir disinggung ada kemungkinan balikan dengan Billy Syahputra, Hilda memilih berlalu.

"Aduh... Sudah ah hehe," pungkasnya sambil lalu.



Simak Video "Hilda Vitria Tak Canggung Syuting Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)