detikHot

celeb

Nyanyi di YouTube, Kriss Hatta Ingin Contohkan Cara Buat Konten Bagus

Kamis, 04 Jun 2020 21:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Belakangan ini, artis Kriss Hatta memang terlihat sering mengcover beberapa lagu di media sosialnya. Salah satunya lagu 'Aisyah' yang dicover di YouTube channelnya.

Dijelaskan Kriss, selain memang hobi dalam bernyanyi, ia mengaku ingin memberikan konten edukatif yang bagus. Hal ini juga agar dapat dicontoh oleh YouTuber dan artis lain.

"Minimal orang tuh tahu bahwa kita itu niat, dan mau kasih tahu juga ke YouTuber lain kalau bikin konten itu yang total. Jangan yang cuma bikin nasi goreng terus viral, bikin indomie saja viewersnya banyak," tutur Kriss saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

"Gitu sih, kasih contoh ke YouTuber dan teman-teman artis. Kalau bikin konten yang niat saja, sama ada edukasinya," lanjut Kriss.


Selain itu, ia merasa perhatian khalayak yang masuk dalam konten YouTube terbarunya itu tidak sebesar penyanyi aslinya. Namun, Kriss tetap percaya diri dan akan melanjutkan karier musiknya ini.

"Tapi aku yakin feedback yang aku dapat itu tidak full karena kita bawain lagu orang kan," jelas Kriss.


Terkait dengan itu, Kriss kini ingin mencoba mengcover lagu milik legendaris, Michael Jackson yang berjudul 'Heal the World'. Tak hanya itu, mantan kekasih Hilda Fitria itu juga berniat untuk mengaransemen ulang lagu 'Lathi'.

"Aku coba menantang diri aku kayaknya aku harus ada lagu bahasa Inggris. Aku coba lagunya Michael Jackson. Karena ini lagi Corona kan lagu 'Heal the World' kayaknya cocok. Sesuai dengan temanya," tuturnya.

"Ada lagi lagu 'Lathi' yang tadi kita sempat video call itu juga kan lagu bahasa Inggris, aku akan coba dengan makeup yang ribet itu video clipnya," tutup Kriss.




Simak Video "Tak Ada Syuting, Kriss Hatta Tekuni Dunia Tarik Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com