Penampilan Atta Halilintar Tanpa Bandana Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 21:20 WIB
Atta Halilintar menjadi Anggota IMI
Atta Halilintar Foto: Luthfi Anshori/detikcom
Jakarta -

Atta Halilintar punya ciri khas dalam berpenampilan. Hampir di setiap kesempatan, ia mengenakan bandana di kepalanya.

Bahkan saat ingin melakukan sesi foto untuk buku nikah, Atta Halilintar sempat tidak ingin melepas bandana itu. Tunangan Aurel Hermansyah tersebut bahkan sempat ribut-ribut kecil karena diminta melepaskan kebiasaannya itu.

Oleh karena saking seringnya Atta Halilintar tampil dengan bandana, banyak yang kemudian penasaran. Seperti apa sih sebenarnya wajah Atta Halilintar tanpa bandana?

Penasaran itu akhirnya terjawab. Foto Atta Halilintar tanpa mengenakan bandana beredar di dunia maya.

Di foto tersebut, Atta Halilintar tampak membiarkan rambutnya terurai begitu saja. Beberapa orang menilai penampilan Atta Halilintar biasa saja tanpa kain yang melingkari kepalanya.

Atta HalilintarAtta Halilintar Foto: Instagram

Namun beberapa netizen menganggap Atta Halilintar memang lebih cocok mengenakan bandana.

"Jd paham knp pake bandana," komentar salah satu netizen.

Atta Halilintar dengan bandananya memang seperti sebuah paket. Bahkan saat foto mengenakan pakaian pengantin, beberapa waktu lalu, ia tetap mempertahankan bandananya.

Atta Halilintar memakai baju beskap hitam dengan motif dari benang emas khas pengantin Jawa Tengah.

Yang membuat penampilannya jadi tidak seperti pengantin sesungguhnya adalah pada bagian kepalanya di mana Atta tidak memakai blangkon. YouTuber 25 tahun itu malah mempertahankan bandana yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Penampilan Atta Halilintar yang tetap memakai bandana saat memakai baju pengantin ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka jadi salah fokus mengomentari bandana Atta Halilintar.

"Masih aja pake bando ya bang," tulis akun heyitskiki di halaman komentar Instagram FD Photography. "TETEP PAKE BANDO," kata akun @wighy. "Bandananya lepas ngapa," komentar akun @eki231088.

(dar/nu2)