Baju Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel-Atta, Ini Kata Ashanty

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 08:39 WIB
Ashanty di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Krisdayanti dan Ashanty saat lamaran Aurel-Atta. Foto: Dok. Rose Arbor Seserahan
Jakarta -

Momen lamaran Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Ada saja yang dikomentari netizen mengenai acara tersebut.

Salah satu yang dikomentari netizen adalah soal baju Krisdayanti yang berbeda dan tidak seragam dengan Ashanty dan lainnya. Hal tersebut banyak menjadi pertanyaan netizen dan ternyata membuat gerah Ashanty dan juga Aurel Hermansyah.

"Jadi kemarin banyak banget yang tanya, 'Kenapa Mimi bajunya nggak seragam nih Kak? Jadi kita jawab ya sekarang. Kan sekarang nih istrinya Mas Anang cuma satu ya jadi memang misalnya Mimi bawa Om Raul, Kellen, dan Amora satu keluarga gitu ya nah itu warnanya beda sendiri, tapi nggak boleh jauh dengan kita. Misalnya kita warnanya ungu muda dia ungu tua gitu, atau hijau muda ya dia hijau tua giu," jelas Ashanty dalam Channel YouTube miliknya.

Menurut Ashanty, dirinya juga mendapatkan saran dari pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut agar warna baju setiap keluarga tidak sama. Tak hanya Krisdayanti, baju Ashanty sendiri nantinya akan berbeda dengan Aurel di setiap rangkaian acara pernikahan.

"Jadi memang sudah kesepakatan beda-beda gitu setiap keluarga memang berbeda bajunya. Karena memang sebenarnya Aurelnya di akad dan syukuran bajunya nanti nggak boleh sama kayak kita. Kitanya apa nanti dianya apa. Mbak KD juga nanti beda bajunya, memang perkeluarga sih. Takutnya nanti kalau sama kayak dibilang kok sama sih, kok kayak mas Anang punya istri dua nanti takutnya banyak tanggapan begitu. Sebenarnya aku sih nggak masalah juga kalau sama," jelas Ashanty lagi.

Ashanty juga menegaskan jika komunikasinya dengan Krisdayanti sudah sangat baik. Ia pun bersyukur karena Krisdayanti bisa hadir setiap rangkaian acara jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Cuma nanti di siraman aja Mimi nggak bisa datang kalau selebihnya insyaallah bisa," tutur Ashanty lagi.

Aurel yang ada di samping Ashanty pun menegaskan sudah berkomunikasi kasih dengan Krisdayanti mengenai baju yang dikenakan saat lamaran.

"Aku juga kesal banget ada yang bilang kalau bajunya Mimi kayaknya dibuatnya mendadak. Bunda tuh sudah mengingatkan dan aku juga sudah ngabarin kok seminggu sebelum acara, bahkan H-2 aja memang sudah diingatkan lagi kalau bajunya kebaya modern. Namanya juga mau nikah dan persiapannya buru-buru jadi suka ke skip apa-apanya," beber Aurel.

"Nanti takutnya juga ada pihak-pihak yang bilang kok sama sih bajunya, gitu-gitu," sambung Ashanty.

Saat acara lamaran Atta dan Aurel, Krisdayanti datang dengan Yuni Shara. Ia mengatakan Raul Lemos tidak bisa hadir karena memang sedang lockdown di negaranya.



Simak Video "Konten Kemewahan Atta-Aurel Dikritik, Ashanty Membela"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)