Nikah Booking Satu Hotel, Rocky Soraya Kenal Melissa Ginting dari Jeremy Thomas

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 20:42 WIB
Rocky Soraya
Valerie Thomas hadir di pernikahan Rocky Soraya dan Melissa Ginting / Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting )
Jakarta -

Rocky Soraya dan Melissa Ginting datang dari dunia yang berbeda. Rocky Soraya merupakan produser, Melissa adalah pengusaha berlian.

Selama ini, Rocky Soraya dikenal menekuni dunia film sebagai produser sekaligus filmmaker. Karya-karya film yang ia produksi di antaranya The Doll dan sekuel film tersebut, film Mata Batin yang dibintangi Jessica Mila juga Suzzanna Bernapas dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya.

Sementara itu, Melissa Ginting adalah seorang pengusaha. Ranah bisnis yang digeluti Melissa yakni berlian.

"Melissa itu, dia jual diamonds, Mosca Diamonds nama brandnya. Dan dia create eyelash juga untuk kecantikan," tutur Rocky Soraya saat berbincang membicarakan latar belakang sang istri.

Sebelum menikah, hubungan Rocky dan Melissa sudah terjalin dua tahun. Keduanya saling kenal lewat aktor Jeremy Thomas.

"Waktu itu saya lagi makan sama Jeremy di Kilo Kitchen, terus dia bilang ke saya ada teman yang mau dikenalin terus dia telepon Melissa. Melissa pun diberitahu juga, ini ada temen gue yang mau dikenalin akhirnya kita ketemu di Kilo Kitchen. Habis itu tuker-tukeran nomor telepon dan baru lanjut," kisah Rocky Soraya kepada detikcom.

Diungkapkan Rocky, profesi yang tak sama bukan jadi penghalang baginya cocok dengan Melissa Ginting. Rocky mengatakan, Melissa memenuhi kriteria wanita yang ia inginkan.

Ia tak hanya cantik. Melissa disebut Rocky Soraya memiliki banyak kesamaan dengannya.

"Semua tentang dia itu perfect. Dia lucu, baik, kita punya pemikiran sama, dia cantik, nggak pernah masalah apa-apa, selalu merasa cocok. Semuanya full package," tuturnya.

Rencana pernikahan sebenarnya di antara mereka sudah muncul sejak keduanya 6 bulan berpacaran. Sebelum resmi ke pelaminan, Rocky Soraya pun sempat melamar Melissa untuk menjadi tunangannya terlebih dulu tahun lalu.

"Saat itu saya lamar dia di rumah dengan bunga-bunga yang saya dekor sendiri, karena pandemi dan nggak bisa keluar tadinya mau di Bali (ngelamarnya), jadinya di Jakarta aja, saya surprise ke dia dengan lamaran itu, dia langsung bilang yes," kenang Rocky Soraya.



Simak Video "Produser Rocky Soraya Dapat Rekor Muri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)