Baru Putus, Axel Matthew Mau Nikah Muda dengan Wanita Lokal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 16:19 WIB
kebugaran dan olahraga
Foto: instagram/axelmatthewthomas
Jakarta -

Aktor Axel Matthew rupanya ingin mencari pacar asli orang Indonesia usai putus dengan kekasih bulenya yang bernama Olivia.

"Semoga dapet jodoh di Indonesia. Karena saya orang Indonesia coba lah kali ini dapet pacar orang Indonesia," kata Axel Matthew usai menjadi bintang tamu di Pagi-pagi Ambyar Trans TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Di samping itu, Axel Matthew mempunyai target menikah sebelum berusia 30 tahun. Hal itu menjadi batas limitnya untuk mencari jodoh.

"Target nikah pastinya sebelum umur 30 sih, sebelum umur 28 lah. Berarti sebentar lagi, 5 tahun lagi itu limit batas maximum," papar Axel Matthew.

Dia juga beralasan ingin menikah muda agar menjadi orangtua muda. Sehingga dapat melihat tumbuh kembang anaknya kelak.

"Sekarang 23 tapi saya nggak mau punya anak terlalu tua juga sih, pengen melihatnya tumbuh besar," katanya.

Sementara itu, Axel Matthew mengaku orangtuanya juga sudah meminta agar dirinya bisa segera menikah. Ia mengaku orangtuanya mau segera menimang cucu.

Namun kenyataannya saat ini Axel Matthew masih ingin membangun karier dan mencari uang. Baginya membangun karier sangat penting untuk kehidupannya dalam jangka panjang.

"Kalau orangtua pasti pengen cepet nikah, pengen punya anak, pengen punya cucu. Tapi kan kenyataannya kan kita harus cari uang," kata Axel Matthew.

"Harus bisa dititik itu gak bisa asal ntar long term nya jangka panjangnya berantakan. Jadi harus bisa sampai ke titik itu dulu baru deh kita nikah dan ada target ada dan targetnya harus dari diri saya," pungkasnya.

(fbr/dar)