Gisel Ditanya Lagi soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 14:25 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel minta sidang kesaksiannya digelar virtual, alasan covid.
Gisel bicara soal kemungkinan rujuk dengan Gading Marten. Foto: Gisella Anastasia atau Gisel (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat baik-baik saja meski keduanya sudah resmi bercerai. Gisel dan Gading ternyata juga masih berkomunikasi dengan baik.

Dalam hal ini, Gisel pun mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan kembali rujuk dengan Gading. Gisel dengan santai menjawab kemungkinan itu.

Soal kemungkinan Gading dan Gisel rujuk ini memang sering sekali ditanyakan. Banyak netizen yang masih terbawa perasaan dengan kebersamaan Gisel dan Gading meski sudah cerai.

Tak dipungkiri jika Gisel dan Gading Marten kerap menghabiskan beberapa momen bersama. Salah satunya saat Gisel ulang tahun, ada Gading di sana. Keduanya juga sangat kompak dalam mengurus buah hati mereka, Gempita.

Ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021) Gisel menjawab dirinya tak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hubungannya dan Gading Marten.

"Jadi gini kalau ngomong balikan, nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan. Semua option aku tetap buka sama Tuhan bahwa apapun itu yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut," ujar Gisel santai.

"Cuma emang kita sebagai manusia di dunia ini banyak hal-hal yang nggak mungkin dijelasin, terlalu kompleks. Tapi yang aku tahu kalau Pencipta kita itu memaafkan, whole package dengan masa lalu kita dimaafkan," lanjutnya.

Mengenai urusan jodoh, Gisel mengaku sangat baik-baik saja dan hanya dapat berserah diri. Ia bahkan turut membahas perihal kisah asmara Gading Marten.

Ia merasa tak masalah jika Gading Marten nantinya sudah mendapatkan jodoh lebih dulu darinya. Gisel juga mengaku berserah diri mengenai hal ini.

"Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, nyuruh aku balik, terserah. Yang penting kita melakukan yang paling baik," tutur Gisel.

"(Soal Gading) ya saya siap, orang saya berlaku yang paling baik, berserah," tutupnya.



Simak Video "Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)