Gading Dikabarkan Segera Nikah, Ini Tanggapan Gisel

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 13:10 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisel bicara isu pernikahan Gading Marten Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Gading Marten belakangan ini disebut-sebut akan kembali menikah. Isu itu muncul karena Gading disebut sudah punya kekasih.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal kabar tersebut. Mendengar hal itu, Gisel sebagai mantan istri Gading pun menanggapi.

Gisel bicara saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021). Bahkan, menurutnya Gading Marten tak sedang merencanakan pernikahan.

"Nggak, baru kontak-kontakan. Kalau udah pasti udah ngasih tahu," ujar Gisel.

Selain menampik perihal kabar Gading Marten yang mau menikah, Gisel juga menegaskan hal lain. Gisel menapik isu Gading Marten yang saat ini tengah punya pacar baru.

"Nggak ada, suer. Nanti abis ini masuk mobil aku telepon ya," tegas Gisel.

Selain itu, Gisel mengaku sudah sangat siap jika melihat Gading Marten menikah lagi. "Ya saya siap, orang saya berlaku yang paling baik, berserah," ungkap Gisel.

Dijelaskan Gisel, Gading Marten merupakan barisan orang-orang terdepan yang mendukungnya ketika tertimpa masalah berat. Gisel juga bersyukur karena masih banyak orang yang membelanya, termasuk Gading Marten.

"Waktu itu sih semuanya ya, maju semua. Wijin maju, Mas Gading maju, mama saya maju, semuanya support. Nggak ada yang paling depan. Semuanya di depan saya maju, bantuin support di belakang juga dorong," tutur Gisel.

"(Bersyukur) Banget. Makanya dikasih kesempatan buat bisa memperbaiki ke depan, tidak dihakimi segala macem, bersyukur banget," tutupnya.

Gisel dan Gading Marten 5 tahun menjalani biduk rumah tangga. Gisel mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Mereka dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019.



Simak Video "Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)