Dear Mantan... Via Vallen Punya Pesan Khusus Buat Kamu Nih

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 09:37 WIB
Via Vallen saat menyaksikan pertandingan Inggris di Rusia.
Via Vallen buka tentang sang mantan / Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Via Vallen tak dapat menahan rasa kesalnya saat berbincang soal mantan bersama detikcom belum lama ini. Ia mengaku punya kenangan yang tak indah usai asmaranya putus.

Via Vallen mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan detikcom beberapa waktu lalu. Bicara soal mantan, ia pun punya sebuah pesan khusus.

Via Vallen 'menagih' janji sang mantan yang disebutnya hanya rayuan gombal semata.

"Dear mantan... kamu inget nggak kalau misalnya kamu dulu putus sama aku, tangan kamu juga bakalan putus, karena di tangan kamu ada tato nama aku," ungkap Via.

"Ternyata sekarang, tangan kamu masih utuh dan tato nama aku cuma dihapus aja nggak dipotong tangannya," sambungnya lagi.

Via Vallen mengatakan mantan yang dirahasiakan namanya itu sempat berjanji untuk terus bersama Via. Hingga suatu saat, Via yang kemudian pindah tempat tinggal harus berpisah.

[Gambas:Instagram]

Kini Via mengetahui, sang mantan disebut sudah menikah.

"Jadi aku tuh pernah punya mantan. Di tangannya dia ditato nama aku dong. Terus dia bilang, kalau sampai kita putus, tangan ini juga putus," kisah Via.

"Akhirnya putus dong. Terus aku pindah kan, aku tinggal di Sidoarjo. Aku dikasih tahu temenku, eh dia (mantan) udah nikah bla bla bla. Eh, tangannya masih utuh nggak? (Kata temenku) utuh kok, kenapa? Oh, nggak apa-apa. Ternyata tato namaku cuma dihapus aja," tutur Via Vallen lagi.

Via Vallen mengatakan ia tak berarti masih mengingat-ngingat sosok sang mantan hingga saat ini. Dari kejadian itu dirinya pun belajar bila jatuh cinta lagi di masa datang.

"Makanya, buat temen-temen di rumah nih, kalau misalnya nih, pacar kamu bilang kalau sampai kita putus aku bakalan mati. Udah biarin, kalau putus sama kamu dia masih hidup nggak bakalan mati," kata Via setengah geram.

Wawancara detikcom dengan Via Vallen berlangsung belum lama ini via IG Live. Kala itu, Via Vallen turut menceritakan keterlibatannya mengisi soundtrack di proyek film Raya and The Last Dragon produksi Disney.



Simak Video "Ciyee! Via Vallen Pamer Pacar Baru Nih"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)