Aliff Alli Temukan Boneka Santet, Tengah Proses Cerai dengan Aska Ongi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 21:43 WIB
Aliff Alli Khan
Aliff Alli Temukan Boneka Santet, Tengah Proses Cerai dengan Aska Ongi. (Foto: Instagram @aliff_alli)
Jakarta -

Di tengah kisruh rumah tangga Aska Ongi dan Aliff Alli, rupanya ada bumbu klenik. Hal itu terjadi lantaran adanya kejadian mistik yang menimpa Aliff Alli.

Adik Miller Khan itu menemui sebuah boneka santet di kediamannya. Hal itu disampaikan oleh pengacara Aliff Alli, Asgar H Sjarfi.

"Pak Aliff mengalami kejadian dua minggu lalu shock yang mengagetkan beliau. Karena ketika di rumahnya itu beliau menemukan boneka santet atau voodoo di tempat fitnesnya beliau di rumah," kata Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

Dikatakan Asgar, boneka itu tak pernah ditemukan. Sehingga Aliff Alli disebut sangat shock.

"Yang sehari-hari kami memang tidak pernah menemukan, tapi ketika kamu temukan ya shock. Aliff bisa jelasin boneka itu apa, boneka itu bukan boneka biasa, boneka santetlah, itu boneka voodoo," bebernya.

Meskipun begitu, Aliff Alli dinilai tak mau menuduh siapa pun yang mengirim boneka itu. Kejadian itu pun dirasa janggal karena Aliff hanya tinggal bertiga.

"Tapi kami tidak menuduh siapa pun, kami tidak punya bukti, tapi yang ada boneka santet itu ada di rumah Aliff. Di mana Pak Aliff itu hanya (tinggal) bertiga, tidak ada siapa-siapa," kata Asgar.

Meski mengalami keanehan itu, Aliff Alli bersyukur tak merasakan kejadian tak enak.

"Aneh saja sih, agak aneh ada yang seperti ini, tapi ya sepertinya alhamdulillah tidak ada apa-apa. Kita ikutin syariat Islam yang ada, tidak menyangka seperti itu tidak," kata Aliff Alli dalam kesempatan yang sama.

"Alhamdulillah (nggak apa-apa), nggak semuanya juga baik. Ya sudah semakin baik lagi sih, ini seperti apa (kepo) tidak begitu saja," pungkasnya.

Aska Ongi menikah siri dengan Aliff Alli pada 19 Desember 2018 usai setahun lalu berkenalan. Ia mau dipersunting adik Miller Khan itu usai hamil duluan.

Pada Januari 2021, Aska Ongi mengaku sudah tak lagi bersama Aliff Alli. Ia menuding Aliff melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan berselingkuh.

(fbr/mau)