Cara Delevingne Sempat Ingin Bunuh Diri Usai Ngaku Penyuka Sesama Jenis

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 16:40 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 26: Cara Delevingne attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2019/2020 on February 26, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Cara Delevingne ungkap pengakuan suka sesama jenis / Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Model Cara Delevingne dikenal sebagai sosok wanita yang sangat kuat dan tegar, namun siapa sangka jika ternyata ia pernah ingin bunuh diri.

Dara berusia 28 tahun itu pun menceritakan jika dirinya berpikiran tentang hal tersebut usai mengakui jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

Apalagi saat masih muda Cara Delevingne merupakan orang yang homophobic atau benci dengan hal berkaitan dengan penyuka sesama jenis. Dirinya pun merasa jijik dengan hal tersebut hingga akhirnya ia mulai mencintai dirinya sendiri.

Cara yang pernah berkencan dengan Ashley Benson dan St Vincent itu merasa jika dirinya sangat depresi karena kesulitan dan tak bisa menerima jika dirinya merupakan penyuka sesama jenis.

Pernyataan itu diungkapkan dalam acara podcast bersama Gwyneth Paltrow bertajuk Goop.

"Aku besar di rumah (dengan pemikiran) konservatif. Aku tak kenal dengan seseorang gay (penyuka sesama jenis)," ujarnya.

"Aku tak tahu jika itu adalah hal yang nyata dan sejujurnya aku berpikir jika diriku tak terlalu memperhatikan itu saat tumbuh besar. Aku tak memiliki pengetahuan apa-apa tentang penyuka sesama jenis," tambahnya.

Bahkan dirinya sempat mengeluh pada Tuhan saat mengetahui jika ia adalah seorang penyuka sesama jenis.

"Ide soal menyukai sesama jenis, diriku sangat merasa jijik dengan hal tersebut. Aku pun mengatakan,'Oh, Tuhan aku tak akan pernah (menjadi seperti itu) itu benar-benar menjijikan,'" ungkapnya.

Penolakan tentang orientasi seksual tersebut pun membuat ia depresi hingga berpikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku pun sangat merasakan depresi dan berpikiran untuk bunuh diri dalam hidupku karena sangat malu dengan hidupku. Namun sejujurnya itu adalah bagian di mana aku menerima dan mulai mencintai diriku," terang Cara Delevingne.

Cara Delevingne pun mendeskripsikan dirinya kini sebagai seorang panseksual yang mencintai orang yang tak dibatasi dengan pilihan seksual oleh hubungan biologis dan jenis kelamin.

Ia kini berkencan dengan seorang pria dan wanita. Selain itu Cara Delevingne pun mengaku jika orientasi seksualnya selalu berganti-ganti. Hal itu yang mempengaruhi kariernya di dunia modelling.

"Aku cinta menjadi seorang wanita dan berdandan juga melakukan hal semacamnya, namun aku juga bisa menjadi layaknya seorang pria yang kasar dan sempoyongan," pungkasnya.



Simak Video "Keluarga Sempat Rahasiakan Kondisi Kritis Sapri Pantun dari Istrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)