10 Tahun Tak Tinggal Bersama, Krisdayanti Kenang Momen Hamil Aurel Hermansyah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 12:23 WIB
Krisdayanti di acara lamaran Aurel-Atta
Krisdayanti kenang masa-masa hamil Aurel Hermansyah Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti berharap semuanya berjalan dengan lancar. Sudah 10 tahun Krisdayanti tak lagi tinggal bareng dengan Aurel Hermansyah.

Jelang pernikahan anak gadisnya, Krisdayanti masih ingat masa-masa dirinya hamil Aurel Hermansyah. Apalagi saat itu sedang krisis moneter.

"Kalau Aurel dulu kan tahun '98 lagi krisis moneter ya. Jadi saya mengalami hamil dengan kenaikan berat badan sangat besar naik 30 kg karena saya banyak makan bakso juga, terus maunya yang pedas-pedas. Memang anak pertama jadi dinikmati," kenang Krisdayanti yang ditemui di gedung DPR RI, Senayan.

Akan tetapi, Krisdayanti mengakui ada juga andil sang bunda yang mengurus Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kala hamil Aurel, Krisdayanti mengatakan usianya masih muda.

"Memorinya lebih banyak Mama saya yang nangkep karena Aurel dan Azriel handling abis lahiran Mama saya sebulan dua bulan. Namanya umur 21 melahirkan jadi lebih banyak istirahat waktu itu," akunya.

"Karena saya hamil 4 anak, hamilnya ngebo nggak ada disuruh bedrest atau capek-capek semua masih aktif," imbuh Krisdayanti.

Melihat Aurel Hermansyah, Krisdayanti menilai sang anak condong lebih mirip dengan Anang ketimbang dirinya. Berbeda dengan Azriel Hermansyah.

"Lucu-lucu, lah, ya, Aurel lebih mirip ayahnya, Azriel lebih mirip saya. Apa memang waktu itu lagi trendnya Aurel itu Winnie the Pooh kalau Azriel Teletubbies," cerita Krisdayanti.

"Kalau Titanic, Titanic itu mendasari pemberian nama Aurel. Titania itu, karena saya ngidam film itu sampai 15 kali nonton. Titan itu kuat," tuturnya.

10 tahun tak bersama dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti berharap Atta Halilintar bisa memberikan kebahagiaan untuk putrinya. Krisdayanti pun menitipkan Aurel ke Atta.

"Aurel sudah 10 tahun nggak tinggal sama kami, insyaallah nanti sama calon suaminya melakukan kebahagiaan sama suaminya. Makanya saya titip putri saya," pesan Krisdayanti untuk Atta Halilintar.

"Ya pokoknya senang, mikirin yang happy aja. Insyaallah mereka bisa menuju kelancaran sampai hari H," doa Krisdayanti.



Simak Video "Krisdayanti Sebut Tebakan Raul Lemos Benar soal Jenis Kelamin Anak Aurel-Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)