Krisdayanti Jelaskan soal Kebayanya yang Beda dari Ashanty dan Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 10:45 WIB
Krisdayanti di Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Krisdayanti tak mau masalah soal kebayanya di lamaran Aurel Hermansyah jadi heboh Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Tampilan Krisdayanti saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan. Kebaya yang dipakai Krisdayanti berbeda dari yang digunakan oleh Aurel dan Ashanty.

Gegara itu, Ashanty sempat kena imbas dari netizen karena menganggap mengesampingkan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah. Menyoal hal tersebut, Krisdayanti berharap tidak ada lagi orang-orang yang saling menyudutkan.

"Kalau baju sudah, sudah disampaikan ke saya, persiapanlah semuanya nggak usah bikin yang terlalu bagaimana karena saya juga sibuk urus anak-anak di rumah. Ada tugas dari fraksi juga, ya saling melengkapi," ungkap Krisdayanti dilansir dari !nsert Pagi, Rabu (17/3/2021).

Kebaya Krisdayanti juga jadi sorotan saat Anne Avantie sebagai pembuat kebayanya. Anne Avantie saat itu menceritakan bagaimana Krisdayanti meminta tolong padanya untuk dibuatkan kebaya yang akan dia pakai ke lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Itu maksudnya itu H-1 itu perubahan dari baju saya kebaya klasik ke modern. Sudah itu saja. Nggak usah usah diubah-ubah. Semuanya alhamdulillah jadinya bagus," kata Krisdayanti tak ingin masalah kebaya saja jadi ramai.

Kala itu, Anne Avantie sempat menceritakan bagaimana Krisdayanti saat itu meminta tolong padanya. Kebaya yang dipakai Krisdayanti di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun dibuat secara kilat.

"Bun ... " Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata ... Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ..,.cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa ..,? Subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK .., saya lemes .., jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK ...," cerita Anne Avantie dalam Instagramnya saat itu.



Simak Video "Pernah Di-bully saat Sekolah Jadi Alasan Ashanty Bisnis Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)