Pacar Azriel, Sarah Menzel Curi Perhatian di Lamaran Atta dan Aurel

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 18:02 WIB
Azriel Hermansyah
Sarah Menzel jadi sorotan di lamaran Aurel-Atta sambil digandeng Azriel Hermansyah Foto: dok. Instagram Azriel Hermansyah
Jakarta -

Dalam prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sosok kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel juga jadi sorotan. Sarah Menzel anggun mengenakan kebaya berwarna senada dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah pun mengabadikan momen kebersamaan mereka. Azriel terlihat menggandeng tangan Sarah yang mengenakan kebaya berwarna ungu senada dengan jas yang dipakai Azriel.

Melihat Azriel menggandeng Sarah Menzel, Ashanty pun langsung memberikan komentar.

"Sayangnya bunda dua2 nya," komentar Ashanty dalam kolom komentar Sarah Menzel.

Tampilan Sarah Menzel pun banyak menuai pujian.

"Cantiknya sarah..semoga terus berkekalan dengan azriel.bisa sama sama mengharungi segala dugaan dalam perhubungan cinta ya..salam kenal dari malaysia..," puji akun waisah***.

"Calon penganten, nyusul kak Aurel," konetar akun celly**.

[Gambas:Instagram]

Bahkan dalam banyak potongan video yang dibagikan ke akun Instagram Sarah, terlihat Krisdayanti juga menyapa kekasih Azriel Hermansyah itu. Krisdayanti tampak menggenggam tangan Sarah Menzel.

Sarah Menzel adalah gadis Ubud yang keluarga dikenal sebagai pebisnis dan pemilik resort Menzel. Namun, saat jalinan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui publik, banyak yang memperdebatkan soal agama Sarah.

Kala itu, Ashanty pun ikut berbicara dan memberikan tanggapan menohok perihal netizen yang sibuk mengurusi agama Sarah Menzel.

"Mbak itu bukan urusan kita, mereka kan statusnya dekat, belum married juga," kata Ashanty.

Azriel sempat mencurahkan kekhawatirannya jelang kedatangan Sarah Menzel ke Jakarta. Sebelum Sarah Menzel datang, Azriel sempat dinyatakan positif COVID-19.

Dia khawatir tak bisa temani Sarah yang datang ke Jakarta untuk menghadiri acara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Azriel sendiri sudah mendapat lampu hijau soal hubungannya dengan Sarah Menzel dari Anang Hermansyah.

"Tanggapannya kataku lebih dekat, bukan kedekatan biasa. Sarah orangnya baik, dia tipe kamu banget, ya cantik orangnya," puji Anang Hermansyah.

Azriel Hermansyah saat itu mengaku kepada Anang Hermansyah masih sangat muda untuk bicara lebih serius soal hubungannya dengan Sarah Menzel. Sarah Menzel diketahui masih berusia 18 tahun.

"Pipi cuma bilang Sarah baik, menghadapi orang tua sangat punya kepribadian, dia kelihatan anaknya top. Saya selalu bilang sama Azriel setiap kamu berhubungan harus serius. Kenapa? Aku bilang Azriel sekarang momen bagus, kamu harus mengerti cara menghadapi perempuan, bagaimana kamu harus melayani perempuan, bagaimana kamu harus menjaga perempuan yg ciptaan Tuhan kayak apa sih yang harus kamu sayangi, baik," ujar Anang.



Simak Video "Krisdayanti Sebut Tebakan Raul Lemos Benar soal Jenis Kelamin Anak Aurel-Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)