Lucinta Luna Rela Habiskan Rp 30 Juta untuk Perawatan Kecantikan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 14:22 WIB
Dokter Reza Gladys melakukan perawatan kecantikan kepada artis Lucinta Luna di klinik Glafidsya Medika, Lebak Bulus, Senin (15/3/2021).
Lucinta Luna Rela Habiskan Rp 30 Juta untuk Perawatan Kecantikan (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Lucinta Luna sudah bebas dari penjara sejak pertengahan bulan lalu. Kini, ia menjalani hari-harinya dengan memanjakan diri.

Diketahui saat berada di penjara, Lucinta Luna putus dari kekasihnya, Abash. Hal itu diakuinya adalah keputusan bersama.

Kini, demi menarik perhatian, ia rutin melakukan perawatan kecantikan. Seleb yang diketahui resmi menjadi seorang wanita dengan nama Ayluna Putri tersebut bahkan rela merogoh kocek dalam demi perawatan itu.

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya (untuk perawatan)," kata Lucinta Luna saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat itu, Lucinta Luna menjalani perawatan picosure laser dan botox rahang. Ia merasa perlu menjalani perawatan tersebut karena dianggap langsung berdampak ke tubuhnya.

"Habis di botox sama meso langsung kelihatan sih hasilnya dari cara aku senyum juga narik banget," jelasnya.

Menurut Lucinta Luna, perawatan wajib dilakukan. Apalagi, saat ini ia sedang mencari pasangan yang mungkin saja akan terpikat dengan dirinya setelah menjalani perawatan tersebut.

"Iya pengorbanan yang besar. Tapi kan balik lagi orang kalau pengin cantik apapun dilakuin, yang penting di mata semua lelaki Lucinta Luna cantik banget sih, perawatannya di mana, di Glafidsya medika," ujarnya.

Dokter Reza Gladys melakukan perawatan kecantikan kepada artis Lucinta Luna di klinik Glafidsya Medika, Lebak Bulus, Senin (15/3/2021).Dokter Reza Gladys melakukan perawatan kecantikan kepada artis Lucinta Luna di klinik Glafidsya Medika, Lebak Bulus, Senin (15/3/2021). Foto: Grandyos Zafna

"Hari ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin nggak kita lakuin, jadi dilakuinnya hari ini supaya tambah tirus dan proposional," kata dokter Gladys yang memberikan perawatan.

(dar/dar)