Masih Konflik dengan Mantan Istri, Okan Kornelius Terganggu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 16:51 WIB
okan kornelius bakal laporkan balik Lee Sachi
Masih Konflik dengan Mantan Istri, Okan Kornelius Terganggu. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Okan Kornelius masih berkonflik dengan mantan istrinya, Lee Sachi. Rupanya dalam prahara itu, Okan mengaku terganggu dengan pemberitaan miring yang tertuju kepada dirinya.

Sebelumnya Lee Sachi sempat mengadukan Okan Kornelius dalam beberapa hal. Salah satunya mengenai kehilangan barang berharga di rumah Okan.

"Ya makanya gue sudah move on, move on. Ya gue banyak kerjaan, banyak urusan yang lebih penting. Tapi kan gue nggak mau seperti ini. Gue kan pun, kan hilang kan hampir setahun teman-teman (media) cari gue," kata Okan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Okan Kornelius, hal itu sangat tak penting baginya, bahkan hal itu sangat mengganggu. Sehingga dia sempat merasa ogah muncul ke media.

"Gue nggak pernah mau, karena apa, menurut gue nggak penting. Gue sibuk pekerjaan, gue bilang sama teman-teman sekalian gue nggak pernah kabur sama temen-temen wartawan pasti gue sharing," beber Okan.

"Tapi karena ini mengganggu, karena ada di online terus lama-lama gue terganggu," lanjutnya.

Okan Kornelius juga mengakui Lee Sachi telah merugikan waktunya. Bahkan hal itu mengganggu pekerjaannya demi memperbaiki nama baiknya.

"Ya seperti ini gue nggak kerja, luangkan waktu yang gue di kantor gue ngurusin kontra-kontrak kerjaan gue, tapi gue harus lapor ke kalian untuk meluruskan hal-hal merugikan nama gue," imbuhnya.

Sementara itu, Lee Sachi mengaku juga kehidupannya terhambat dalam prahara rumah tangganya. Namun dia saat ini ogah melanjutkan kasusnya.

"Kalau dia terhambat, saya juga terhambat. Saya kan tidak mau memojokkan pihak mana pun," kata Lee Sachi ditemui di Polda Metro Jaya.

"Masuk tahun 2021, saya sudah sampaikan ini bahwa saya tidak mau melanjutkan apa pun soal kasus," lanjutnya.

Lee Sachi juga akui tak ingin menantang pihak Okan Kornelius, meski dipadukan.

"Nggak (takut). Bukan nantangin ya, saya mau ngalir saja," pungkas Lee Sachi.

(fbr/mau)