Round Up

Thomas Djorghi Dulu Sakit Hati Dituduh Penyuka Sesama, Kini Sudah Bodo Amat

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 05:30 WIB
Thomas Djorghi saat ditemui di Studio Trans TV.
Thomas Djorghi Dulu Sakit Hati Dituduh Penyuka Sesama, Kini Sudah Bodo Amat. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Thomas Djorghi mengaku sempat sakit hati dituduh penyuka sesama jenis. Namun kini sang artis sudah bodo amat.

Thomas Djorghi hingga kini usianya sudah 51 tahun masih betah sendiri. Gara-gara itu, netizen banyak bertanya tentang kehidupan pribadinya.

Ada berbagai pertanyaan yang dilayangkan netizen kepada Thomas Djorghi. Saat berbincang dengan Mayangsari di channel YouTube, ia ditanya tentang apakah pernah sakit hati kepada netizen.

"Sakit hati pernah, pastilah. Pembicaraan-pembicaraan tentang, Thomas gini, suka sama yang sejenis, terus apa, nggak nikah-nikah, gitu, nggak laku kali ya," ujar Thomas.

Ungkapan Thomas Djorghi itu tertuang di video berjudul 'Mayang Sari: Boleh Selingkuh, Asal Bertanggung Jawab!!" - Tumpahan Hati'. Thomas Djorghi menjawab tentang pertanyaan netizen itu di menit ke 12.12.

Thomas Djorghi kini sudah tak pedulikan omongan negatif warganet. Ia merasa mereka tak tahu kehidupan aslinya.

"Diemin saja, terserah mereka mau menilai apa tentang aku, monggo silahkan. Yang menjalani hidup itu aku, rezeki aku yang jalankan, kebahagiaan aku yang jalankan," ungkap Thomas.

Thomas Djorghi jadi salah satu artis senior. Ia sudah malang melintang di dunia hiburan sebagai pemain sinetron hingga menyanyi dangdut. Lagu yang paling dikenal dari Thomas Djorghi adalah Sembako Cinta.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-50, Thomas Djorghi pernah bicara tentang fokus utamanya. Kala itu, ia mengaku prioritas utamanya bukan soal jodoh.

"Mungkin ya, soalnya saya nggak terlalu mencari (jodoh) ya," ujar Thomas Djorghi.

"Kalau buat saya belahan jiwa itu bukan segalanya buat saya. Prioritas utama saya itu gimana caranya saya happy, saya bersyukur."

Thomas Djorghi mengaku sudah nyaman dengan kondisinya saat ini. Ia juga punya banyak teman hingga keluarga yang selalu mendukungnya.

"Benar sih, mati gaya, teman-teman kan punya kesibukan, keluarga. Saya ngapain lagi ya? Saya lempar ke olahraga, di rumah krik-krik (sepi) sendiri, terbang ke luar negeri, menikmati hidup kayak gitu," pungkas Thomas Djorghi.

(mau/nu2)