Atta Lamar Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Akhirnya Beri Semangat

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 10:44 WIB
Gen Halilintar saat ditemui di PN Jakarta Pusat.
Gen Halilintar akhirnya beri semangat Atta Halilintar yang baru lamara Aurel Hermansyah Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta -

Di antara kebahagiaan Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah, tetap ada hal yang dirasa kurang. Atta Halilintar tak didampingi orang tua dan juga Gen Halilintar.

Atta Halilintar sudah menegaskan kedua orang tuanya sedang sakit dan baru selesai melakukan operasi besar. Selama prosesi lamaran, Atta Halilintar mengaku terus berkomunikasi dengan keluarganya di Malaysia.

"Kalau pada lihat juga aku selalu pegang hp, aku berkabar, fotoin keadaan di sini, karena aku sama orang tuaku kan LDR nih, sudah hampir 1,5 tahun aku nggak ketemu langsung. Jadi kalau video call kan nggak mungkin, jadi aku fotoin, kirimin chat, mintain adik-adik aku di sana karena dream aku dari dulu nikahan itu ada 11 adikku semua, ada orang tuaku jadi perasaannya campur aduk," tutur Atta Halilintar melupakan perasaannya saat ditemui di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan.

Gen Halilintar yang biasanya aktif membuat berbagai konten, tidak memberikan respons apa pun sejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan tanggal pernikahan.

Sehari setelah proses lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung, Gen Halilintar akhirnya posting sebuah persembahkan untuk si sulung. Mereka mengompilasi video-video saat liburan bersama Gen Halilintar dan Atta Halilintar.

"you are not alone Bang, we always here with you @attahalilintar video edit by @fatimahhalilintar," tulis Gen Halilintar.

Atta Halilintar pun me-repost video dan postingan Gen Halilintar. Atta tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena sudah 1,5 tahun berpisah dengan orang tua dan sembilan adiknya yang lain.

[Gambas:Instagram]

"Air mata pagi dikirimin ini sama adik ku @fatimahhalilintar dan adik adiku semua dari luar negri," tulis Atta Halilintar.

Saat lamaran, Atta Halilintar hanya didampingi oleh satu orang adiknya, Thariq Halilintar. Kedua orang tuanya diwakilkan oleh paman dan bibi dari keluarga sang bunda.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)