Atta Kasih 2 Cincin, Ada Seserahan yang Tertinggal untuk Aurel Hermansyah

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 15:30 WIB
momen manis kulineran aurel hermansyah dan atta halilintar
Foto: Instagram @aurelhermansyah
Jakarta -

Dalam prosesi lamaran, Atta Halilintar sudah menyiapkan semuanya untuk Aurel Hermansyah. Tapi masih ada seserahan yang tertinggal karena belum sampai.

Atta Halilintar juga memberikan dua cincin pada Aurel Hermansyah. Cincian berlian yang diberikan jadi sorotan, Aurel Hermansyah mengaku tidak meminta yang heboh.

"Kalau cincinya normallah. Cincin tunangan. Aku dua kali masangin cincin. Cincin tunangan sama cincin seserahan," kata Atta Halilintar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aurel hanya meminta cincinnya didesain dengan bentuk yang tidak lebay dan berlebihan. Atta Halilintar pun mewujudkan keinginan calon istrinya.

"Menurutku sih dia desain khusus. Yang penting itu bukan batu atau harganya, tapi momennya," tutur Atta Halilintar.

"Simpel dan cantik aja sih. Nggak terlalu lebay," timpal Aurel Hermansyah.

Saat melamar Atta Halilintar membawa seserahan mulai dari pakaian dan keperluan Aurel Hermansyah dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Tapi ternyata ada seserahan yang tertinggal dan tak sempat dibawa.

"Aku bawa seserahan, dari pakaian jalan, pakaian pergi, sampai pakaian dalam. Sampai ada tas olahraga, baju olahraga. Tapi sayang banget ada seserahanku yang belum sampai. Karena diordernya dari luar (negeri)," curhat Atta Halilintar.

"Tas sama jam. Cuma aku bilang, gimana nih belum sampai-sampai. Panik, yaudahlah," imbuhnya.

Atta Halilintar mengatakan kemungkinan seserahan yang tertinggal itu baru sampai hari itu. Atta Halilintar memesankan jam dan tas dari luar negri untuk Aurel Hermansyah.

"Ya dari luar (negeri). Cuma aku pesan belum sampai. Kita live kan nggak bisa tunda-tunda. Cuma kalau jdi cowok, dulu kan aku ngikutin nabi, kalu ngasih, kasihlah yang terbaik buat wanita. Nabi aja kasih 40 ekor unta. Jadi di agamaku itu perempuan harus dihargai. Jadi kita harus kasih mahar sebaik-baiknya," beber Atta Halilintar.



Simak Video "Hadir di Pengajian Aurel-Atta, Krisdayanti: Tulus Tanpa Kamuflase"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)