Nyaris Cerai, Dewi Perssik Ogah Cek HP Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 17:37 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik ogah cek isi HP suaminya. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Dewi Perssik kali ini blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Ternyata ia pernah mengalami masalah besar dalam rumah tangga.

Meski begitu, sang pedangdut yang kini lebih sering terlihat sebagai presenter tersebut tidak mau terlalu posesif dengan sang suami. Ia mengaku juga bukan sebagai istri yang sering melihat isi dari ponsel sang suami.

"Aku bukan orang yang suka ngecek handphone, aku orangnya percayaan sama suami. Mau suami lihat handphone atau nggak terserah lah," kata Dewi Perssik ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu sebaliknya, Angga Wijaya diakui wanita yang akrab disapa Depe itu kadang suka mengecek handphone miliknya. Bagi Dewi Perssik dirinya tak masalah, lantaran tidak melakukan hal-hal yang mencurigakan sang suami.

"Beda lagi, dia orangnya suka ngecek. Aku sih monggo orang nggak aneh aneh. Tapi kalau aku nggak, kalo dia tiba tiba hpnya ditaro di meja maksudnya biar aku ngecek itu pun aku nggak mah ngecek," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga punya cerita mengenai suaminya yang kerap mendapat kiriman SMS atau foto-foto dari perempuan lain. Bahkan hal itu nyaris membuat Dewi Perssik berpisah dari sang suami.

"Tiba-tiba ada foto-foto SMS-SMS dari perempuan kan kelihatan kan kalau masuk dari (notifikasi) walaupun kekunci kan kelihatan. Kalau dulu saya suka buka pas berantem pas mau cerai itu yang ada 'sayur asem' apa itu," beber Dewi Perssik mengenang keributan rumah tangganya.

Usai kejadian itu Dewi Perssik mengaku tak ingin terlalu penasaran dengan isi ponsel sang suami. Bahkan sang suami seolah ingin handphone dicek namun tak digubris Dewi.

"Jadi kalo ini liat saya tau kalo di meja tek. tapi saya nggak pernah buka. Yaudah biarin ajah," kata mantan istri Saipul Jamil itu.

(fbr/dar)