Atta-Aurel Menuju Halal

Asmara Aurel-Atta Juga Pernah Terseret Isu Settingan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 10:12 WIB
aurel hermansyah
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan lamaran hari ini Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memantapkan hati untuk menuju halal pada hubungannya. Tapi rupanya hubungan asmara ini juga pernah disebut settingan atau rekayasa semata.

Banyak yang menyebut jika asmara keduanya ini dibuat-buat untuk konten Channel YouTube miliknya. Karena banyak yang melirik Channel YouTube keduanya saat memadu kasih, tak salah jika isu settingan pun mencuat.

Tapi kali ini, isu tersebut dibantah. Dalam Instagram miliknya, Atta Halilintar memastikan jika asmara tersebut tidaklah rekayasa.

Atta Halilintar memposting lembaran dengan tulisan LAMARAN di sana. Di bawahnya juga ada nama kedua orang tua masing-masing. Khusus untuk orang tua Aurel Hermansyah tertulis Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak hanya itu, ada juga nama Krisdayanti di sana.

Dengan adanya unggahan itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mematahkan anggapan banyak orang tentang isu settingan di hubungan mereka.

Maklum saja, Atta Halilintar memang dikenal sebagai raja YouTube yang penghasilannya bukan kaleng-kaleng. Dari penghasilan YouTubenya itu, Atta Halilintar bisa membuktikan pada semua orang jika usaha sungguh-sungguh tidak pernah mengkhianati hasil.

Selain mengunggah lembaran berisi informasi mengenai rencana lamarannya, Atta Halilintar juga menyampaikan terima kasih ke keluarganya atas bantuannya selama ini.

"Makasih tanteku yang cantik-cantik mau bantu ada di acara aku nanti," beber Atta Halilintar dengan memperlihatkan kedua tantenya dalam Instagram Stories miliknya.

Anggapan hubungan ini hanya settingan dan untuk konten semata juga pernah dipertanyakan oleh Nagita Slavina. Nagita Slavina sampai menanyakan langsung ke Aurel mengenai kabar ini.

Tapi kini, mengenai hal tersebut mereka pun akhirnya benar-benar membungkam tudingan settingan itu. Jika tak ada aral-melintang keduanya akan melaksanakan lamaran pada hari ini.

Untuk pernikahan, semua masih belum digembar-gemborkan. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri masih belum bicara mengenai dimana keduanya akan melangsungkan akad nikah.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sudah mendatangi Gelora Bung Karno yang ada di kawasan Jakarta Pusat. Tak hanya itu, masjid Istiqlal juga sudah didatangi Atta Halilintar.



Simak Video "Hadir di Pengajian Aurel-Atta, Krisdayanti: Tulus Tanpa Kamuflase"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)