ADVERTISEMENT

Hari Ini Lamaran, Atta Halilintar Jadi Puitis Banget

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Mar 2021 08:11 WIB
Siap Nikah, Aurel Hermansyah Jago Bikin Makanan Enak untuk Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera lamaran hari ini Foto: Instagram/YouTube Aurel Hermansyah
Jakarta -

Hari ini Atta Halilintar akan melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah di hadapan keluarga besar. Prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Lamaran yang digelar di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan itu pun digelar mematuhi protokol kesehatan.

Jelang lamaran, Atta Halilintar membagikan foto-foto yang disebut sebagai semi prewedding. Atta Halilintar terlihat memakai jas kotak-kotak, sedangkan Aurel Hermansyah memakai gaun panjang berwarna hijau.

Atta Halilintar pun menyematkan kata-kata puitis untuk foto tersebut.

"Kamu melengkapi hidupku....
Besok hari pertama ku...
Awal dari rangkaian Ikatan Suci aku dan kamu...
Semoga Tuhan memberikan berkah untuk calon ibu dari anak2 ku...," tulis Atta Halilintar.

[Gambas:Instagram]




Atta Halilintar akan melangsungkan prosesi lamaran sekitar pukul 13.30 WIB. Ini menjadi awal yang baru untuk Atta Halilintar dan Aurel.

Putra sulung dari Gen Halilintar itu berseloroh untuk rangkaian hari bersejarahnya itu.

"Tomorrow is the day..... Bisa tidur ga yaaa...," tulis Atta Halilintar di malam sebelum hari lamarannya tiba.

Lamaran hari ini, Atta Halilintar akan didampingi oleh om dan tantenya. Orang tuanya masih menjalani pengobatan di Malaysia dan memang tak bisa bertemu dengan orang banyak.

Sehari sebelum lamaran, Atta Halilintar juga memperlihatkan kedua orang tuanya yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Sang ayah pun terlihat berbaring di atas meja operasi.

"Orang tuaku juga lagi berobat di sana. Jadi kalau, lagi berobat. Jadi kalau kena kerumunan atau apa malah bahaya," jelas Atta Halilintar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan soal kondisi orang tuanya.

Atta Halilintar sejak awal mengumumkan rencana pernikahannya memang sudah mengatakan kedua orang tuanya belum bisa dipastikan hadir atau tidak. Itu dikarenakan sedang sakit, meski Atta Halilintar tak bisa menjabarkan sakit yang diidap oleh orang tuanya.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT