Foto Molek di Media Sosial Cuma Editan, Model Seksi Ini Digugat Pacar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 11:51 WIB
Stefanie Gurzanski
Stefanie Gurzanski digugat karena disebut berbohong soal foto di aplikasi kencan. Foto: Instagram/@stefaniegurzanski
Jakarta -

Perasaan cinta itu kini sudah tidak ada di antara Stefanie Gurzanski dan Stephen Cloobeck. Bahkan mereka saling gugat karena sama-sama merasa dirugikan.

Awalnya, mereka berkenalan lewat aplikasi kencan. Stephen Cloobeck menilai Stefanie Gurzanski begitu cantik dan menarik.

Namun belakangan, ia menuding wanita yang usianya 33 tahun lebih muda darinya tersebut telah menipunya. Stefanie Gurzanski dituduh memajang foto palsu dan mengolahnya sedemikian rupa agar terlihat seperti seorang model di sampul majalah.

Oleh karena itu, Stephen Cloobeck menggugat mantan kekasihnya tersebut ke Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tuduhan itu berisi mengenai identitas palsu.

Tak hanya itu, konglomerat asal Nevada sekaligus pendonor Partai Demokrat itu menyebut Stefanie Gurzanski sudah memanfaatkannya demi kepopuleran di OnlyFans. Wanita tersebut diduga sering menjual foto tanpa busana yang diambil di kediaman Stephen Cloobeck tanpa sepengetahuannya.

"Salah satu contoh perbuatan tak terpuji Gurzanski yang mengganggu kehidupan pribadi Cloobeck adalah berpose tanpa busana, menggunakan yarmulke dari acara bar mitzvah putranya," demikian bunyi gugatan Cloobeck seperti dikutip Daily Mail.

"Banyak foto yang diunggah Gurzanski di media sosial dan OnlyFans memperlihatkan barang dan properti mewah milik Cloobeck," tambahnya.

Dalam gugatan itu juga disebut jika Stefanie Gurzanski beberapa kali menggunakan kartu kredit milik konglomerat tersebut. Ada salah satu pembelian yang dilakukan berupa Louis Vuitton seharga US$ 26.323.

"Gurzanski juga memakainya untuk membeli 100 bikini dan beberapa lingerie yang kemudian digunakan untuk foto pornonya di OnlyFans."

Tidak cuma Stephen Cloobeck, Stefanie Gurzanski juga melayangkan gugatan balik. Ia mengadukan mantan kekasih karena dirinya merasa terancam keamanannya.

(dar/nu2)