Anaknya Dihina Imbas Klip Disebut Plagiat, Young Lex Ngamuk

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 08:37 WIB
Jakarta -

Tuduhan Young Lex melakukan plagiarisme kemudian melebar ke soal pribadi. Anaknya bahkan kena bahan cemoohan netizen.

Di halaman media sosialnya, Young Lex mendapati netizen tersebut menuding anaknya adalah anak haram.

Young Lex mengakui tidak terlalu mempermasalahkan netizen yang memaki dirinya. Namun istri dan anaknya marah dengan perkataan netizen tersebut yang ternyata adalah ibu-ibu.

"Sebenarnya gue biasa aja, gue nggak terlalu marah. Dia mau ngatain, bebas. Tapi istri gue marah," kata Young Lex ketika ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV pada Kamis (11/3/2021) pagi.

"Karena dia marah, gue juga marah juga. Dianya sedih, gue kasihan," lanjut Young Lex.

Dia sendiri tidak terima anaknya dibilang anak haram oleh netizen tersebut. Lebih lanjut lagi, netizen yang sama meramalkan masa depan anak Young Lex yang bukan-bukan.

"Dibilang (anak gue) anak haram, pasti akan jadi lonte nih," beber Young Lex.

Karena hujatan itu, dia sempat ingin memperkarakan hal ini. Dia bahkan sudah melacak keberadaan netizen tersebut dengan membuat sayembara. Tapi akhirnya netizen tersebut mengirim DM (direct message) ke Young Lex dan minta maaf.

Tadinya Young Lex ingin bertemu dan bertatap muka langsung. Namun karena domisili netizen tersebut beda pulau, dia pun malas.

"Dia DM mau minta maaf segala macam. Gue bilang gue mau ketemu langsung, tapi di Sulawesi, kayak... males juga gitu gak sih? Terus gue mau tetep laporin nggak nih ke tim cyber, gue berpikir kayak... dia sampai mohon-mohon saya punya anak juga segala macam. Kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti," kisahnya.

Young Lex memutuskan tidak memperpanjang perkara ini sampai ke polisi. Meski sempat ketika menerima komentar dia merasa emosi dan sesumbar ingin ke Polda Metro Jaya.

"Nih gue mau ke Polda, pokoknya kalau sampai ini orang nggak ngabarin gue. Dia (lalu) DM istri gue, panjang lebar, aku orang miskin segala macem susah juga. Nggak tahu benar atau bohong tapi kalau benar kasihan juga kalau sampai dipenjara ya," tutup Young Lex.

(dar/pus)