Tetap Mulus Meski di Penjara, Lucinta Luna Rajin Nyalon

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 19:24 WIB
Lucinta Luna saat ditemui di studio Trans TV.
Lucinta Luna tetap mulus saat keluar dari penjara, ternyata rajin nyalon Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Lucinta Luna membagikan pengalamannya selama berada di dalam penjara karena kasus narkoba. Meski terpenjara, tetap ada hal-hal yang membuat Lucinta Luna merasa senang.

Lucinta Luna mengaku dirinya tetap rajin nyalon meski berada di dalam penjara. Hal itu dilakukan olehnya untuk mengisi waktu sebagai warga binaan.

"Aku di sana rasanya kayak benar-benar dunia baru. Di sana fasilitasnya oke-oke, loh, ada salon kecantikan. Kita kan warga binaan di situ diuji untuk, 'Lo ada keahlian apa nih?' Keahlian aku salon, ya sudah ada Bimker (atau) bimbingan kerja aku salon itu," cerita Lucinta Luna usai mengisi Kopi Viral di Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

"Aku setiap hari nyalon, creambath, luluran. Kan mengisi kekosongan selama setahun. Apalagi masa-masa aku mau pulang jadi mempercantik dulu," lanjutnya.

Lucinta Luna juga mengaku dinobatkan sebagai pemandu senam selama berada di Lapas Pondok Bambu. Hal itu lantaran dirinya memiliki tubuh yang langsing.

"Ada olahraga juga, senam juga. Ini body aku langsing jadi aku dinobatkan sebagai pemandu senam gitu. Semua orang pada terkejut, senang sama Lucinta Luna, 'Lucinta Luna ya ampun.' Terus kita saling berbaur, makan sama-sama ada tempat ibadahnya di sana. Iya (happy) dunia baru," ungkap Lucinta Luna.

Meski mendapat banyak pengalaman yang menyenangkan selama berada di penjara, Lucinta Luna ogah balik lagi masuk ke dalam penjara. Lucinta Luna pun mengaku kapok memakai narkoba.

Akan tetapi, dia mengaku kangen dengan teman-teman sesama warga binaan di Lapas Pondok Bambu.

"Aku nggak mau balik lagi, tapi untuk teman-teman aku gitu yang men-support aku, menyayangi aku, karena aku bawa mimpi. Ya allah aku mimpi ini, ini. Kangen sama teman-teman aku," imbuhnya.

"Tapi, kalau untuk balik lagi, doain ya nggak boleh balik lagi. Kalian juga doain aku semangat dengan hidup aku yang baru. Tolong support aku, teman-teman sayang," harap Lucinta Luna.



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)